Ridwan Kamil: Cinta Laura Ternyata Turunan Tasikmalaya

Kompas.com - 12/08/2019, 17:48 WIB
Artis peran yang juga penyanyi Cinta Laura Kiehl saat ditemui di acara 5th Congress of Indonesian Diaspora, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga penyanyi Cinta Laura Kiehl saat ditemui di acara 5th Congress of Indonesian Diaspora, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah foto bersama artis peran Cinta Laura dalam akun Instagram-nya, @ridwankamil

Dalam unggahannya, pria yang akrab disapa Emil itu juga menuliskan sebuah fakta mengenai Cinta Laura yang tak banyak diketahui banyak orang. 

"Bersama Cinta Laura @claurakiehl yang ternyata turunan Tasikmalaya, menjadi pembicara di Congress Indonesia Diaspora 5: Empowering Indonesia’s Human capital. Dimoderatori oleh bang @dinopattidjalal," tulis Emil dalam akun Instagram @ridwankamil seperti dikutip Kompas.com pada Senin (12/8/2019).

Baca juga: Cerita Cinta Laura Pernah Merasa Minder dan Cara untuk Bangkit

"Networking is everything. Semoga diaspora Indonesia selalu dan makin kompak dan mampu memajukan Indonesia menyambut Indonesia emas 2045," lanjut Emil. 

Selain itu, Emil juga menyertakan sebuah pantun untuk para diaspora Indonesia. 

"Malam hari melihat bintang kejora, melihatnya bersama Cinta Laura. Mari bersemangat para diaspora, kita sambut Indonesia emas tahun 2045," tulis Emil. 

Baca juga: Cinta Laura dan Pengalamannya di Jember Fashion Carnaval ke-18

Keterangan Emil yang menyebutkan Cinta Laura merupakan keturunan Tasikmalaya mengundang respons warganet. 

Mereka tidak menyangka Cinta Laura yang berparas Indo ternyata ada darah Tasikmalaya. 

"Wah sama dong. Saya juga keturunan tasikmalaya pak. Tapi kenapa tidak secantik cinta laura nya?," tulis pemilik akun @aannuraini_

"Turunan tasik dari mana nya pak :(," tulis akun @elfirapia

Baca juga: Kata Cinta Laura soal Pakaiannya di Jember Fashion Carnival Diprotes

"Turunan na ge tos geulis komo deui orang asli tasikna nya pak @ridwankamil #banggajdorangtasikmalaya," tulis pemilik akun @asep_openk20

Cinta Laura juga mengomentari foto yang diunggah Emil. "Such a pleasure meeting you! God bless you and your family," tulis @claurakiehl.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X