Sukses Besar, Live-action Aladdin Akan Dibuatkan Sekuel?

Kompas.com - 13/08/2019, 08:10 WIB
Poster resmi film live-action Aladdin (2019). DisneyPoster resmi film live-action Aladdin (2019).

KOMPAS.com - Film live-action Aladdin berhasil membawa karakter ikonik klasik itu ke dunia yang sama sekali baru, ketika film arahan Guy Ritchie tersebut menghasilkan lebih dari 1 miliar dolar AS atau Rp 14,2 trilium di box office seluruh dunia.

Karena kesuksesan besar di bioskop dan fakta bahwa Aladdin yang asli sudah pernah memiliki sekuel, tidak mengherankan jika Disney ke depannya mengeksplorasi ide-ide untuk sekuel Aladdin versi live-action.

Terlebih Aladdin terbaru ini meninggalkan kisahnya cukup terbuka, memungkinkan lebih banyak hal untuk diceritakan ke depannya dan itulah yang disampaikan oleh produser Dan Lin.

"Ada lebih banyak cerita untuk diceritakan dengan materi yang mendasarinya. Jadi tanpa memberikan terlalu banyak informasi, kami tentu mengeksplorasi ke mana kami bisa pergi dengan waralaba ini," katanya.

Baca juga: Isi Soundtrack Aladdin, Gamaliel Tapiheru Tanggalkan Jubah Hip Hop

Ia mengatakan, animo penonton untuk live-action Aladdin begitu besar. Dari surat penggemar yang Dan Lin peroleh, banyak yang bahkan menontonnya berkali-kali.

"Mereka telah menonton film ini beberapa kali. Kami memiliki banyak surat penggemar tentang orang-orang yang benar-benar kembali dan mereka membawa teman-teman dan keluarga mereka," katanya.

"Jadi, kami merasa ada lebih banyak cerita untuk diceritakan. Kami akan memperlakukannya dengan cara yang sama seperti kami memperlakukan film Aladdin asli," tambahnya.

Meski begitu, hingga saat ini Disney belum melakukan produksi untuk sekuel live-action Aladdin. Tidak ada yang dikonfirmasi oleh pihak studio mengenai kemungkinan kelanjutan kisah Aladdin.

Baca juga: Luna Maya Menyesal Merekam Adegan di Film Aladdin untuk Instagram Story

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X