Wandah Hamidah Kembali Main Film Setelah 4 Tahun Vakum

Kompas.com - 13/08/2019, 19:12 WIB
Wanda Hamidah saat menghadiri special screening film Bumi Manusia bersama sejumlah artis di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam (12/8/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanWanda Hamidah saat menghadiri special screening film Bumi Manusia bersama sejumlah artis di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam (12/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Wanda Hamidah (41) berakting lagi setelah empat tahun vakum lewat film Imperfect yang disutradarai oleh Ernest Prakasa.

"Saya akan main filmnya Ernest, Imperfect," kata Wanda di sela menyaksikan special screening film Bumi Manusia bersama sejumlah artis di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam (12/8/2019).

Wanda mengatakan, saat ini ia masih menunggu jadwal untuk menjalani kegiatan syuting. Meski hanya pemeran pendukung saja, kata Wanda, hal itu sudah membuatnya cukup senang.

"Melepas kerinduan terhadap film karena terakhir saya main film itu kurang lebih empat tahun lalu. Jadi, semua yang bisa saya kerjakan, saya kerjakan," kata dia.

Baca juga: Ernest Prakasa Capek Otak Saat Persiapkan Imperfect

Lantas, apa yang membuat Wanda vakum berakting di luar karena aktivitasnya sebagai kader Partai Nasdem?

"Saya sih enggak picky, maksudnya pilih-pilih juga. Artinya saya bukan pemain film yang gimana, tapi kalau memang ada kesempatan yang bagus dan sutradaranya juga mumpuni gitu kenapa enggak? Dan waktunya pas ada, enggak lagi sibuk," kata dia.

Imperfect adalah sebuah film yang terinspirasi dari buku karya Meira Anastasia dengan judul yang sama.

Film garapan rumah produksi Starvision Plus ini disutradarai oleh Ernest Prakasa dengan co-sutradara adalah Meira.

Baca juga: Jessica Mila Susah Naikkan Berat Badan hingga 10 Kg untuk Imperfect

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X