Keluarga Larang Pihak Lain Buat Pernyataan soal Kasus Nunung

Kompas.com - 13/08/2019, 19:34 WIB
Putra komedian Tri Retno Prayudati atau yang karib disapa Nunung, Bagus Permadi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (21/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPutra komedian Tri Retno Prayudati atau yang karib disapa Nunung, Bagus Permadi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (21/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Putra sulung komedian Nunung, Bagus Permadi melarang pihak lain membuat perenyataan terkait ibunya, tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada keluarga.

Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019), Bagus mengatakan permintaan itu datang langsung dari Nunung.

"Menanggapi pihak-pihak yang selama ini sudah membuat statement tentang mama, mama menyampaikan mohon untuk tidak membuat statement yang sekiranya menyambung ke masalah hukum," kata Bagus.

Baca juga: Isu Nunung Jual Rumah dan Tanah hingga Kondisinya di Penjara

Bagus menuturkan, keluarga merasa dirugikan karena pihak-pihak tersebut membuat pernyataan yang menghambat proses hukum Nunung.

Apalagi, pernyataan itu tidak ada konfirmasi dari pihak keluarga.

"Karena ini cukup membuat proses sedikit tertahan ya, kami pihak keluarga merasa dirugikan. Kecewa ya seharusnya proses mama itu cepat terus menjadi lambat seperti ini," tutur Bagus.

Baca juga: Anak Nunung: Harapan Saya Mama Cepat Direhabilitasi

"Dan mengatasnamakan sudah izin dari keluarga, saya tidak ada sama sekali merasa menghubungi pihak-pihak tertentu begitu," tambahnya.

Namun sayangnya, Bagus enggan menjelaskan secara gamblang siapa pihak yang dia maksud itu.

Sebelumnya, Nunung diisukan menjual rumah dan tanah untuk biaya rehabilitasi. Hal itu pun telah dibantah pihak keluarga.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X