Kemarin Batal Nonton, Penggemar Antre Lagi di Konser LANY Sejak Siang

Kompas.com - 14/08/2019, 15:57 WIB
Para calon penonton konser LANY antre di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPara calon penonton konser LANY antre di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Para calon penonton mulai memadati area konser grup band asal Los Angeles, Amerika, LANY di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019).

Dari pantauan Kompas.com di lokasi, calon penonton itu terlihat antre sepanjang 50 meter dari pintu gerbang lokasi konser. 

Para penggemar LANY mulai berdatangan sejak pukul 14.00 WIB, dan masih terus berdatangan hingga kini.

Mereka merupakan para penggemar yang batal menyaksikan konser LANY sesi pertama, yakni pada hari Selasa (13/8/2019) kemarin.

Baca juga: Cek Tata Cara Refund Tiket Konser LANY di Jakarta

"Kita sudah dari pukul 14.30 WIB antre di sini, ini semua penonton yang kemarin batal, jadi hari ini nonton lagi yang sesi pertama," ucap salah seorang calon penonton yang sedang antre bernama Rani.

Untuk diketahui, LANY yang rencananya akan melangsungkan tur konsernya yang bertajuk " Lany Malibu Night Tour" kemarin malam hingga hari ini (13-14 Agustus 2019) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, mengalami perubahan mendadak.

Karena suatu hal, konser LANY malam ini harus dibatalkan, dan akan digelar langsung dua kali pertunjukan pada hari ini, Rabu (14/8/2019).

Dengan begitu, jadwal konser LANY pada hari ini akan dilangsungkan dalam dua sesi sekaligus, yakni pada pukul 18.00 WIB dan 22.00 WIB.

Baca juga: Konser di Indonesia, LANY Janjikan Aksi Panggung yang Maksimal

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X