Cek Tata Cara Refund Tiket Konser LANY di Jakarta

Kompas.com - 14/08/2019, 11:04 WIB
Grup band LANY dalam sebuah wawancara di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAGrup band LANY dalam sebuah wawancara di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Promotor Vizion Vibe akhirnya mengumumkan bahwa penonton dapat meminta biaya tiket konser LANY di Jakarta dikembalikan atau refund.

Melalui akun Instagram @vizionvine, promotor tersebut mengumumkan tata cara pengembalian uang tiket bagi penonton hari pertama konser LANY yang sebelumnya dibatalkan secara mendadak.

"REFUND INSTRUCTIONS #vizionvibe #LANYjakarta #lanymalibynighttourjakarta," tulis Vizion Vibe seperti dikutip Kompas.com, Rabu (14/8/2019).

Pertama, penonton hari pertama (13 Agustus 2019) yang ingin biaya tiketnya dikembalikan, perlu mengirimkan email terlebih dulu ke alamat refundlanyjkt@gmail.com.

Dalam email tersebut penonton diminta menuliskan nama, kategori tiket, nomor tiket, lokasi ticket box, dan mengirim foto gelang konser yang sudah dipotong.

"Silakan kirim email hari ini (14 Agustus) sebelum pukul 16.00 WIB," tulis pihak Vizion.

"Refund tiket hanya berlaku untuk tiket yang dibeli dari ticket box resmi kami," tambahnya.

Baca juga: Konser LANY Batal, Penggemar Termasuk Pesohor Serbu Instagram Promotor

Vizion Vibe menambahkan, apabila ada penonton yang menggunakan surat kuasa, maka pembeli pertama atau pembeli aslinya harus mengirimkan email kepada mereka untuk diproses pengembalian uang tiket.

"Kami akan memroses pengembalian tiket secepatnya, maaf atas ketidaknyamanannya," tutup Vizion Vibe.

Sebelumnya, lewat instagram pihak promotor @vizionvibe mengumumkan pembatalankonser LANY. Di situ pihak promotor menulis alasannya karena adanya kesalahan teknis serta kesehatan dari pihak LANY.

Karena alasan kesehatan dan keamanan di tempat berlangsung acara kami terpaksa mengganti jadwal untuk konser LANY menjadi besok," tulis promotor.

LANY sebelumnya dijadwalkan membawa konser dengan tajuk Malibu Nights World Tour Moon Tour 2019 di Jakarta yang diselenggarakan di Tennis Indoor, Senayan, selama dua hari.

Namun, karena konser hari pertama batal mendadak, pihak promotor pun berjanji, konser tersebut akan digeser ke hari ini, Rabu (14/8/2019).

Dengan begitu, jadwal konser LANY akan dilangsungkan dalam dua sesi sekaligus, yakni pada pukul 18.00 WIB dan 21.00 WIB.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

REFUND INSTRUCTIONS . #vizionvibe #LANYjakarta #lanymalibunighttourjakarta

A post shared by VIZIONVIBE (@vizionvibe) on Aug 13, 2019 at 2:45pm PDT

Baca juga: Konser LANY Dibatalkan, Band Iqbaal Ramadhan Gagal Manggung

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X