Svmmerdose Akhirnya Jadi Band Pembuka Konser LANY, tapi...

Kompas.com - 14/08/2019, 23:41 WIB
Svmmerdose tampil menjadi band pembuka di konser LANY, Rabu (14/8/2019).Bidik layar Instagram Story @vizionvibe Svmmerdose tampil menjadi band pembuka di konser LANY, Rabu (14/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band lokal Svmmerdose besutan Iqbaal Ramadhan dan kawan-kawan akhirnya menjadi penampil pembuka konser band asal Los Angeles, Amerika, LANY di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019) malam.

Svmmerdose tampil pada sesi kedua konser LANY. Namun sayang, mereka tampil tanpa formasi lengkap.

Hanya ada Rinrin selaku vokalis yang tampil dengan konsep akustik. Iqbaal Ramadhan (bass) dan Agy (gitar) tak terlihat hadir.

Baca juga: LANY Ungkap Penyebab Pembatalan Konser Pertama

Rinrin tampil membawakan sebanyak tiga lagu, yaitu "Crush", "I Am", dan "Self-Love".

"Saya di sini mewakili band saya yang tak bisa tampil karena kendala teknis," ucap Rinrin dalam penampilannya.

Tampilnya Rinrin seorang diri, menurut manajer Svmmerdose, Melati, lantaran tak ada titik temu dengan pihak manajemen LANY.

"Jadi itu Rinrin tampil sendiri karena kendala dari tim LANY," ucap Melati kepada Kompas.com via telepon, Rabu malam.

Baca juga: LANY Buka Penampilan Sesi Pertama dengan Thick and Thin

Penampilan Rinrin mewakili Svmmerdose begitu sederhana. Ia tampil tanpa sound yang menggelegar serta lampu panggung yang redup.

Jadwal penampilannya dengan LANY pun terjeda sejauh satu jam.

Rinrin tampil selama 20 menit yang dimulai pada pukul 21.10 WIB. Sementara, LANY naik ke atas panggung untuk sesi kedua pada pukul 22.15 WIB.

Sebelumnya, LANY telah tampil pada sesi pertama pukul 18.00.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X