LANY Buka Penampilan Sesi Pertama dengan "Thick and Thin"

Kompas.com - 14/08/2019, 19:06 WIB
LANY tampil di konser sesi pertama di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIALANY tampil di konser sesi pertama di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band asal Los Angeles, Amerika, LANY membuka penampilan dengan lagu "Thick and Thin" dalam konser bertajuk "LANY Malibu Night Tour" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019) malam.

Trio electro-pop yang digawangi Paul Klein (vokal), Jake Goss (drum) dan Less Priest (Keyboard/Gitar) ini, langsung menghentak sejak awal penampilan.

Paul dengan energiknya melompat-lompat sambil menyanyikan lagu "Thick and Thin" yang merupakan salah satu hits dari album teranyar LANY "Malibu Nights".

Penonton yang mayoritas kalangan remaja membalas aksi Paul dan kawan-kawan dengan jeritan histeris.

Baca juga: Konser di Indonesia, LANY Janjikan Aksi Panggung yang Maksimal

Setelah itu, baik Paul dan penonton pun dengan harmonis bernyanyi bersama.

Untuk diketahui, LANY yang rencananya akan melangsungkan tur konsernya yang bertajuk " Lany Malibu Night Tour" dua kali sekaligus hari ini di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, konser LANY pada Selasa (13/8/2019) malam dibatalkan karena berbagai alasan.

Dengan begitu, jadwal konser LANY pada Rabu dilangsungkan dalam dua sesi sekaligus, yakni pada pukul 18.00 WIB dan 22.00 WIB.

Baca juga: Cek Tata Cara Refund Tiket Konser LANY di Jakarta

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X