Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awalnya Tak Percaya, Indro Malah Terkejut dengan 3 Pemain Warkop DKI Reborn

Kompas.com - 15/08/2019, 07:43 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Saat pertama kali melihat Adipati Dolken, Aliando Syarief dan Randy "Nidji", Komedian Indro "Warkop" sempat tak percaya diri bahwa ketiganya akan mampu membawakan perannya dengan baik.

"Sejujurnya ya, jujur ya saya tadinya enggak PD (percaya Diri) melihat mereka gitu. Ini anak-anak muda, sinetron, gitu kan," kata Indro dalam sesi wawancara di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Namun, Indro dibuat terkejut setelah melihat cara kerja ketiga aktor muda tersebut.

Baca juga: Warkop DKI Reborn Syuting di Lokasi yang Sama dengan Game of Thrones

"Tapi surprise banget, saya harus akui mereka aktor, mereka bener bener aktor. Mereka bisa membawakan diri mereka sebagai aktor benar," ujar Indro.

"Bagaimana dia harus berbuat, bagaimana mereka harus bertingkah bagaimana dia harus ya semuanya akting segala macam, saya saya salut sama mereka, mereka punya totalitas yang bagus," imbuhnya.

Akhirnya, kekhawatiran Indro di awal proses pembuatan film Warkop DKI Reborn pun hilang begitu saja.

Baca juga: Tak Bisa Hadirkan Eva Arnaz, Warkop DKI Reborn Dibintangi Artis Cantik Ini...

"Aku tadinya underestimate sih enggak, tapi wah aku harus kerja keras nih, enggak PD kubilang tadi. Wah ternyata bahkan yang susah dekat, Aliando, susah dekat. Ternyata ini anak gila, pemahamannya dia mengenai Dono, oke banget," ungkap Indro.

Film Warkop DKI Reborn hadir kembali dengan tiga pemain baru yakni Adipati Dolken sebagai Kasino, Aliando sebagai Dono dan Randy "Nidji" sebagai Indro.

Selain itu, film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini juga menghadirkan Mandra, Dewa Dayana, Mawar De Jongh, dan Shalsabila. Film produksi Falcon Pictures ini akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 12 Sepember 2019 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com