Awalnya Tak Percaya, Indro Malah Terkejut dengan 3 Pemain Warkop DKI Reborn

Kompas.com - 15/08/2019, 07:43 WIB
Komedian Indro Warkop saat ditemui dalam peluncuran trailer film Warkop DKI Reborn di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Komedian Indro Warkop saat ditemui dalam peluncuran trailer film Warkop DKI Reborn di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com--Saat pertama kali melihat Adipati Dolken, Aliando Syarief dan Randy "Nidji", Komedian Indro "Warkop" sempat tak percaya diri bahwa ketiganya akan mampu membawakan perannya dengan baik.

"Sejujurnya ya, jujur ya saya tadinya enggak PD (percaya Diri) melihat mereka gitu. Ini anak-anak muda, sinetron, gitu kan," kata Indro dalam sesi wawancara di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Namun, Indro dibuat terkejut setelah melihat cara kerja ketiga aktor muda tersebut.

Baca juga: Warkop DKI Reborn Syuting di Lokasi yang Sama dengan Game of Thrones

"Tapi surprise banget, saya harus akui mereka aktor, mereka bener bener aktor. Mereka bisa membawakan diri mereka sebagai aktor benar," ujar Indro.

"Bagaimana dia harus berbuat, bagaimana mereka harus bertingkah bagaimana dia harus ya semuanya akting segala macam, saya saya salut sama mereka, mereka punya totalitas yang bagus," imbuhnya.

Akhirnya, kekhawatiran Indro di awal proses pembuatan film Warkop DKI Reborn pun hilang begitu saja.

Baca juga: Tak Bisa Hadirkan Eva Arnaz, Warkop DKI Reborn Dibintangi Artis Cantik Ini...

"Aku tadinya underestimate sih enggak, tapi wah aku harus kerja keras nih, enggak PD kubilang tadi. Wah ternyata bahkan yang susah dekat, Aliando, susah dekat. Ternyata ini anak gila, pemahamannya dia mengenai Dono, oke banget," ungkap Indro.

Film Warkop DKI Reborn hadir kembali dengan tiga pemain baru yakni Adipati Dolken sebagai Kasino, Aliando sebagai Dono dan Randy "Nidji" sebagai Indro.

Selain itu, film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini juga menghadirkan Mandra, Dewa Dayana, Mawar De Jongh, dan Shalsabila. Film produksi Falcon Pictures ini akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 12 Sepember 2019 mendatang.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X