Aliando Lebih Senang Penggemar Nikmati Karya Ketimbang Ketampanannya

Kompas.com - 15/08/2019, 18:20 WIB
Artis peran Aliando Syarief saat ditemui dalam acara gala premiere film terbarunya Asal Kau Bahagia di Genting Dream Cruise, Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Aliando Syarief saat ditemui dalam acara gala premiere film terbarunya Asal Kau Bahagia di Genting Dream Cruise, Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018).

JAKARTA,  KOMPAS.com - Artis peran Aliando Syarief mengaku bersyukur saat tahu bahwa penggemarnya masih menyukai dirinya apa adanya.

"Alhamdulillah masih ada yang support sampai sekarang fans setia sampai hari ini, terima Ali apa adanya," ujar Aliando saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Namun, Ali mengaku dirinya lebih senang bila penggemar tak hanya menikmati ketampanannya saja, melainkan juga karya-karya yang telah ia hasilkan.

Baca juga: Trio Abimana-Vino-Tora dan Aliando-Adipati-Randy dalam Kacamata Indro Warkop

"Kalau dulu dari segi fisik gue, masih fokus sama fisik. Kalau sekarang enggak, sebaiknya kayak gitu, tetapi lebih nikmati karya. Ada film, ada beberapa karya lagi sepatutnya itu yang difokusin," kata Aliando. 

Meski demikian, Aliando tetap menyerahkan semua kepada selera penggemarnya.

Yang terpenting saat ini Aliando melakukan yang terbaik saat berakting.

Baca juga: Tegas Tolak Narkoba, Indro Warkop Cek Adipati, Aliando, dan Randy

"Kalau gue sendiri setuju, tetapi orang bebas menyukai karena apa. Kalau suka fisik, ya boleh tapi kalau gue tabrakan ada apa, ya gimana. Kalau tiba-tiba gue enggak bisa akting, tetapi fisik gue masih ada orang bebas untuk sukai dari sudut pandang yang mereka inginkan," ujar Aliando. 

"Kalau Ali sendiri mengusahakan terbaik untuk apa pun itu dalam bentuk karya selama masih bisa dinikmati," kata Aliando. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X