Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aliando Lebih Senang Penggemar Nikmati Karya Ketimbang Ketampanannya

Kompas.com - 15/08/2019, 18:20 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA,  KOMPAS.com - Artis peran Aliando Syarief mengaku bersyukur saat tahu bahwa penggemarnya masih menyukai dirinya apa adanya.

"Alhamdulillah masih ada yang support sampai sekarang fans setia sampai hari ini, terima Ali apa adanya," ujar Aliando saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Namun, Ali mengaku dirinya lebih senang bila penggemar tak hanya menikmati ketampanannya saja, melainkan juga karya-karya yang telah ia hasilkan.

Baca juga: Trio Abimana-Vino-Tora dan Aliando-Adipati-Randy dalam Kacamata Indro Warkop

"Kalau dulu dari segi fisik gue, masih fokus sama fisik. Kalau sekarang enggak, sebaiknya kayak gitu, tetapi lebih nikmati karya. Ada film, ada beberapa karya lagi sepatutnya itu yang difokusin," kata Aliando. 

Meski demikian, Aliando tetap menyerahkan semua kepada selera penggemarnya.

Yang terpenting saat ini Aliando melakukan yang terbaik saat berakting.

Baca juga: Tegas Tolak Narkoba, Indro Warkop Cek Adipati, Aliando, dan Randy

"Kalau gue sendiri setuju, tetapi orang bebas menyukai karena apa. Kalau suka fisik, ya boleh tapi kalau gue tabrakan ada apa, ya gimana. Kalau tiba-tiba gue enggak bisa akting, tetapi fisik gue masih ada orang bebas untuk sukai dari sudut pandang yang mereka inginkan," ujar Aliando. 

"Kalau Ali sendiri mengusahakan terbaik untuk apa pun itu dalam bentuk karya selama masih bisa dinikmati," kata Aliando. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com