The Comment Pamit, #TheCommentBeneranPamit Jadi Trending Topic Twitter

Kompas.com - 15/08/2019, 19:52 WIB
Program The Comment yang tayang di NET TV trending nomor satu di Twitter dengan tagar #TheCommentBeneranPamit pada Kamis (15/8/2019) sore. Bidik layar TwitterProgram The Comment yang tayang di NET TV trending nomor satu di Twitter dengan tagar #TheCommentBeneranPamit pada Kamis (15/8/2019) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar program The Comment NET TV yang menyudahi tayangannya setelah enam tahun mengudara pada Kamis (15/8/2019) ini mengejutkan warganet. 

Bahkan tagar #TheCommentBeneranPamit menjadi trending topic Twitter nomor satu di Indonesia.

Hingga pukul 19.00, tercatat 7.567 pengguna Twitter menggunakan tagar tersebut dalam kicauan mereka.

"Astagaa sedih banget acara fav aku mau udahan, walaupun sekarang udah jarang ngikutin grgr pindah jam tayang. Terimakasih telah mengajariku receh dan ngegombal gembel , plus lagu ala mas darto #TheCommentBeneranPamit," kicau pemilik akun @musuhrotitawar seperti dikutip Kompas.com

Baca juga: The Comment NET TV Pamit, Berikut Ungkapan Kesedihan Penonton Setianya

Ada pula warganet yang berterima kasih kepada Imam Darto dan Dimas Danang yang menjadi pembawa acara tersebut, serta para pendukung acara.

"Terimakasih Dudndude's atas musik berkelasnya, terimakasih torank karena telah berbicara cinta, terimakasih saxophone omdo, terimakasih virzha&yuki kato yang udah nemenin dua host yg suka gombal dan outframe, TERIMAKASIH TIM THE COMMENT dan DANANG DARTO! #TheCommentBeneranPamit," kicau pemilik akun @egaasdfghjkl.

Sebelumnya, The Comment mengumumkan berhenti tayang dari NET TV.

Program yang tayang sejak 27 Mei 2013 ini harus memasuki episode terakhir pada hari ini, Kamis (15/8/2019).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

TERIMA KASIH COMMENTERS ? ? Setelah kurang lebih 6 tahun bersama, hari ini @thecommentnet_ memasuki episode Terakhir. ? ? Vivicu, Senam Senayan, El papi, Sikat Miring, Torank Bicara Cinta, Aa Ato, Dartor dan Semua segmen yang pernah menemani Kalian. ? ? Kami ingin mengucapkan Terima kasih untuk semua commenters yang setia nemenin kita selama 6 tahun ini, Terima kasih juga untuk semua bintang tamu yang pernah hadir, Terimakasih untuk seluruh crew yang bertugas dan seluruh pihak yang turut membantu jalannya program ini. ? ? Terimakasih dari kami : ? ? @netmediatama @imamdarto @dananggoldluck @dudndudes @yukikt ? @virzhaofficial Kami meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah terucap.? ? Sampai ketemu di lain kesempatan.? ? Jangan tonton episode selanjutnya dari The Comment, karena kami izin Pamit ????

A post shared by The Comment NET. (@thecommentnet_) on Aug 14, 2019 at 9:54pm PDT

Hal ini diumumkan pihak NET TV melalui akun istagram resmi program The Comment, @thecommentnet_, siang tadi.

Baca juga: The Comment Pamit, Imam Darto: Maaf Kalau Pernah Bikin Sakit Hati

Akun tersebut mengunggah potongan-potongan video The Comment dan dilengkapi dengan alunan musik beritme lambat.

Di akhir video, admin akun Instagram menuliskan "Terima Kasih Commenters, Kami Beneran Pamit".

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X