Mengapa The Comment Pamit? Ini Penjelasan NET TV

Kompas.com - 15/08/2019, 20:54 WIB
Program variety show The Commet NET TVYoutTube/The Comment Program variety show The Commet NET TV

JAKARTA. KOMPAS.com - Program  The Comment  NET TV menyudahi tayangannya setelah enam tahun mengudara pada Kamis (15/8/2019).

Informasi ini pertama kali diumumkan melalui akun Instagram @thecommentnet_ siang tadi.

Sontak kabar ini mengejutkan warganet. Bahkan tagar #TheCommentBeneranPamit menjadi puncak daftar trending topic Twitter di Indonesia.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Pemimpin Redaksi yang merangkap sebagai Vice President PR & Corsec NET TV Dede Apriadi mengatakan, penghentian program yang dibawakan presenter Dimas Danang dan Imam Darto ini bukan tanpa alasan.

Meski demikian, sebutnya, penghentian program semacam ini merupakan hal yang wajar

"Penyegaran saja. Kan biasa kan di TV itu program kalau sudah lama ya penyegaran juga gitu kan. Kan masyarakat kan juga perlu penyegaran yang baru. Udah 6 tahun itu," ujarnya ketika dihubungi Kompas.com, Kamis (15/8/2019).

Ia menambahkan The Comment edisi Kamis (15/8/2019) pukul 23.00 WIB akan menjadi tayangan terakhir.

Sedangkan mulai Jumat (16/8/2019), NET TV akan menayangkan program lain.

"Ada program baru nanti," sebutnya.

"Insya Allah besok sudah ada program baru. Beda, formatnya enggak kayak The Comment begitu," lanjutnya.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X