NET TV: Akan Ada Program Baru Pengganti The Comment

Kompas.com - 16/08/2019, 07:03 WIB
Program variety show The Commet NET TV YoutTube/The CommentProgram variety show The Commet NET TV

JAKARTA. KOMPAS.com - Pimpinan Redaksi yang merangkap sebagai Vice President PR & Corsec NET TV Dede Apriadi mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan program baru sebagai pengganti The Comment.

Adapun program yang dibawakan presenter Dimas Danang dan Imam Darto ini memasuki episode terakhirnya setelah enam tahun mengudara pada Kamis (15/8/2019).

"Ada program baru nanti (pengganti The Comment)," ujar Dede saat dihubungi Kompas.com, Kamis.

Meski belum menyebutkan nama program baru tersebut, Dede memastikan bahwa format program tersebut berbeda dengan The Comment.

"Harapannya mulai jumat sudah ada program barunya," lanjut Dede.

Baca juga: The Comment Pamit, #TheCommentBeneranPamit Jadi Trending Topic Twitter

Mengenai akan ada atau tidaknya program baru untuk Danang dan Darto di NET, Dede menyebut masih akan merundingkannya dengan tim internal NET.

Seperti diketahui, The Comment merupakan program televisi yang tayang setiap hari Senin hingga Jumat pukul 23.00 WIB di NET TV.

Acara ini dikenal dengan jargon "Kalo engga Sanggup?? Sanggupin!!!" yang kerap disampaikan dua presenter program yang populer di dunia radio lewat acara berjudul The Dandees di Prambors FM tersebut.

Danang dan Darto membawakan program dengan gaya khasnya yang kocak saat mengomentari video, footage, gambar, foto, dan isu yang sedang hangat diperbincangkan di media sosial.

Usai mengumumkan episode terakhir, tagar #TheCommentBeneranPamit pun menduduki trending topic di Twitter Indonesia pada Kamis malam.

Baca juga: Mengapa The Comment Pamit? Ini Penjelasan NET TV

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X