Shandy Aulia Blak-blakan soal Rumah Tangganya Saat Belum Punya Anak

Kompas.com - 16/08/2019, 14:17 WIB
Aktris Shandy Aulia saat promo film Kutuk di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Senin (15/7/2019).KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Aktris Shandy Aulia saat promo film Kutuk di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Senin (15/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia menceritakan sedikit kisah rumah tangganya dengan suaminya, David Herbowo.

Hal itu diceritakan Shandy melalui video di akun YouTube Shandy Aulia berjudul "BELUM PUNYA BABY =CERAI...!!???".

Shandy mulanya menjawab pertanyaan warganet soal cara menghadapi rumah tangganya selama 8 tahun tanpa kehadiran seorang anak.

Baca juga: Suami Shandy Aulia: Kalau Belum Punya Anak Harus Cerai Gitu?

Shandy menjawab, dalam pernikahan pasti ada pertengkaran.

"Dalam pernikahan enggak ada yang namanya semuanya bagus, indah kayak di foto ya. Pasti ada usaha di balik segala sesuatu yang indah termasuk dalam pernikahan," kata Shandy seperti dikutip Kompas.com dari akun YouTube-nya, Jumat (15/8/2019).

Baca juga: Cerita Shandy Aulia dan Kehamilannya

Shandy kemudian menegaskan ia dan David tak pernah ribut soal belum memiliki anak.

"Ada keributan pasti. Tapi perlu digaris bawahi kita enggak pernah ribut masalah belum punya anak. Hanya perbedaan pandangan, karakter, prinsip , topik atau hal lainnya," tutur Shandy yang kini tengah hamil 3 bulan.

Shandy menceritakan, ia dan suami selalu berusaha menyelesaikan masalah secepat mungkin ketika bertengkar. Shandy dan David tak mau berlarut-larut membiarkan masalah yang membuat mereka ribut.

Baca juga: Shandy Aulia Mengaku Tak Pernah Jalani Program Hamil

"Kita belajar untuk menegur sapa dulu dan cairnya bisa 2 -3 hari kemudian dan biasanya kita berusaha dalam hari itu juga bertegur sapa," ucap Shandy.

"Yang kedua prinsip aku yang paling penting adalah pada saat kita lagi ribut kita tidak pernah tidur terpisah kamar dalam kondisi apapun," lanjutnya.

Saat belum dikaruniai anak, lanjut Shandy, ia dan suami menjalani kehidupan seperti biasa. Mereka menikmati masa-masa berdua layaknya saat berpacaran.

Shandy juga tak pernah ikut program hamil karena ia dan suami tak ada masalah kesehatan. Shandy berserah kepada Tuhan hingga kini dipercaya mengandung anak yang akan memasuki usia 4 bulan.

 

(SHERLY ANGELINE)

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X