Suami Shandy Aulia: Kalau Belum Punya Anak Harus Cerai Gitu?

Kompas.com - 16/08/2019, 15:57 WIB
Cuplikan video Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo saat menjawab pertanyaan warganet. Bidik layar YouTubeCuplikan video Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo saat menjawab pertanyaan warganet.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia akhirnya membuat konten video di akun YouTube-nya.

Tak tanggung-tangggung, Shandy juga mengajak suaminya, David Herbowo dalam video itu untuk menjawab pertanyaan netizen alias warganet.

Dalam video berjudul "BELUM PUNYA BABY =CERAI...!!???", Shandy membacakan pertanyaan untuk dijawab suaminya.

"Apa yang membuat kamu bertahan selama ini padahal belum dikaruniai anak?" ucap Shandy membacakan pertanyaan warganet seperti dikutip Kompas.com, Jumat (16/8/2019).

Baca juga: Shandy Aulia Blak-blakan soal Rumah Tangganya Saat Belum Punya Anak

"Jadi maksudnya pertanyaannya, kalau belum punya anak harus cerai gitu?" kata David seolah bingung dengan pertanyaan tersebut.

David melanjutkan, alasan terjadinya sebuah pernikahan bukan karena harus memiliki anak.

"Saya kira itu bukan alasan pernikahan harus dikaruniai anak, bagaimana dengan pasangan yang belum dikaruniai anak kan? Apakah mereka harus berpisah? Kan enggak mungkin," jawab David.

Baca juga: Cerita Shandy Aulia dan Kehamilannya

Aktris Shandy Aulia saat promo film Kutuk di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Senin (15/7/2019).KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Aktris Shandy Aulia saat promo film Kutuk di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Senin (15/7/2019).

Seperti diketahui, Shandy Aulia dan David tak langsung dikaruniai anak setelah menikah pada Desember 2011 lalu. Shandy Aulia hamil setelah 7,5 tahun menikah. Usia kandungan Shandy kini memasuki bulan keempat.

Mengenai lamanya mereka diberi keturunan, menurut David sudah keputusan Tuhan.

"Memang kita kebetulan kemarin emang belum dikaruniakan dan menikmati kehidupan aja , terlalu menikmati. Itu kan keputusan Tuhan saja. Jadi kita bersyukur saja dan sepertinya buat honeymoon sudah berakhir," ucap David.

Saat belum memiliki anak, David mengaku menjalani kehidupan rumah tangga yang normal bersama Shandy. Mereka juga tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga dan mengatur pola makan.

Baca juga: Hamil Anak Pertama, Shandy Aulia Enek Bau Wangi-wangian

Tentunya, ada senang dan ada sedih. Pertengkaran juga menjadi bumbu dalam rumah tangga mereka. Namun, seperti ditegaskan Shandy sebelumnya, mereka tak pernah bertengkar karena belum memiliki anak.

"Enggak ada yang spesial sih, jalanin biasa aja kehidupan normal. Yang pasti mengenal karakter satu sama lain, dan itu enggak gampang dan harus bersabar juga pastinya. Itu aja sih," tuturnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X