Suami Shandy Aulia: Kalau Belum Punya Anak Harus Cerai Gitu?

Kompas.com - 16/08/2019, 15:57 WIB
Cuplikan video Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo saat menjawab pertanyaan warganet.Bidik layar YouTube Cuplikan video Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo saat menjawab pertanyaan warganet.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia akhirnya membuat konten video di akun YouTube-nya.

Tak tanggung-tangggung, Shandy juga mengajak suaminya, David Herbowo dalam video itu untuk menjawab pertanyaan netizen alias warganet.

Dalam video berjudul "BELUM PUNYA BABY =CERAI...!!???", Shandy membacakan pertanyaan untuk dijawab suaminya.

"Apa yang membuat kamu bertahan selama ini padahal belum dikaruniai anak?" ucap Shandy membacakan pertanyaan warganet seperti dikutip Kompas.com, Jumat (16/8/2019).

Baca juga: Shandy Aulia Blak-blakan soal Rumah Tangganya Saat Belum Punya Anak

"Jadi maksudnya pertanyaannya, kalau belum punya anak harus cerai gitu?" kata David seolah bingung dengan pertanyaan tersebut.

David melanjutkan, alasan terjadinya sebuah pernikahan bukan karena harus memiliki anak.

"Saya kira itu bukan alasan pernikahan harus dikaruniai anak, bagaimana dengan pasangan yang belum dikaruniai anak kan? Apakah mereka harus berpisah? Kan enggak mungkin," jawab David.

Baca juga: Cerita Shandy Aulia dan Kehamilannya

Aktris Shandy Aulia saat promo film Kutuk di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Senin (15/7/2019).KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Aktris Shandy Aulia saat promo film Kutuk di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Senin (15/7/2019).

Seperti diketahui, Shandy Aulia dan David tak langsung dikaruniai anak setelah menikah pada Desember 2011 lalu. Shandy Aulia hamil setelah 7,5 tahun menikah. Usia kandungan Shandy kini memasuki bulan keempat.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X