3 Kali Ditangkap, Rio Reifan: Saya Ingin Sembuh, Tidak Lari ke Narkoba

Kompas.com - 16/08/2019, 15:48 WIB
Artis peran Rio Reifan dalam konferensi pers kasus narkoba yang menjeratnya di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRINGArtis peran Rio Reifan dalam konferensi pers kasus narkoba yang menjeratnya di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Rio Reifan mengaku ingin sembuh dan terlepas dari jeratan narkoba setelah tiga kali ditangkap untuk kasus yang sama.

"Dan selanjutnya, intinya saya ingin sehat gitu, saya ingin sembuh," kata Rio dalam jumpa pers di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019)

"Dalam segala macam benturan kehidupan saya bisa kokoh dan tidak lari lagi ke narkoba, saya ingin itu," lanjutnya.

Baca juga: 3 Kali Ditangkap karena Narkoba, Rio Reifan Minta Maaf kepada Istri

Rio kembali ditangkap di kediamannya pada Selasa (13/8/2019) lalu dengan barang bukti 0,0129 gram sabu.

Rio juga berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menyelamatkannya dari narkoba.

"Dan satu lagi saya ingin berterimakasih kepada Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yang sudah melakukan penangkapan kepada saya," tutur Rio.

"Karena di saat saya mulai makai lagi, itu adalah titik awal kehancuran hidup saya. Saya enggak tahu kalau saya masih terus makai dan saya tidak ditangkap, itu akan berdampak luar biasa. Terutama kepada saya dan pernikahan saya, keluarga saya," lanjutnya.

Sebelumnya Rio pernah ditangkap pertama kali pada 2015, kemudian 2017 dan pada Selasa lalu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X