Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Ungkap Alasan Menikahi Shandy Aulia

Kompas.com - 17/08/2019, 08:34 WIB
Dian Maharani

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami artis peran Shandy Aulia, David Herbowo akhirnya muncul dalam video di channel YouTube Shandy Aulia.

Dalam video berjudul "BELUM PUNYA BABY =CERAI...!!???", David ikut menjawab pertanyaan dari netizen atau warganet seputar pernikahannya dengan Shandy. Salah satunya adalah alasan menikahi Shandy pada Desember 2011 lalu.

"Apa yang membuat Kak David akhirnya menetapkan untuk menikahi Kak Shandy?" ucap Shandy yang membacakan pertanyaan netizen untuk David.

Baca juga: Shandy Aulia Blak-blakan soal Rumah Tangganya Saat Belum Punya Anak

David mengatakan, salah satu alasannya adalah sikap Shandy kepadanya.

"Biasanya kalau insting ya, banyak hal yang pakai planning, tetapi tidak juga melupakan insting juga dan dari tindakan yang shandy kasih buat saya juga jadi hal–hal yang saya lihat yang baik, yang belum pernah diperbuat untuk saya tetapi, saya melihat itu dari Shandy," tutur David seperti dikuti Kompas.com dari akun YouTube Shandy Aulia, Jumat (16/8/2019).

Shandy dan David terpaut beda usia 11 tahun. Tanpa memandang usia, David mantap menikahi Shandy karena sikapnya. Namun, David tidak menjelaskan secara detail sikap seperti apa yang dimaksud.

Baca juga: Suami Shandy Aulia: Kalau Belum Punya Anak Harus Cerai Gitu?

"Kalau seandainya memang ada chemistry, kurasa hal–hal seperti pengorbanan, menolong itu pasti akan terjadi secara alami. Menurut saya sikapnya, karena hal–hal itu lah yang saya lihat," kata dia.

Kini, usia pernikahan mereka sudah memasuki tahun ke delapan. Shandy tengah mengandung anak pertama mereka.

(SHERLY ANGELINE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com