Viral, Video Diduga Teman Michelle JKT48 Teriak Pengangguran ke Penonton JKT48

Kompas.com - 18/08/2019, 16:52 WIB
Celetukan kata pengangguran yang diucapkan sejumlah remaja kepada Michelle JKT48 membuat marah penggemar grup idola tersebut. Twitter/Instagram_JKT48Celetukan kata pengangguran yang diucapkan sejumlah remaja kepada Michelle JKT48 membuat marah penggemar grup idola tersebut.

JAKARTA, KOMPAS.com - Viral sebuah video yang memperlihatkan member grup idola JKT48, Michelle Christo Kunadi, dikerubuti oleh beberapa remaja sebayanya di sebuah mal.

Terlihat seorang wanita sedang mengambil gambar video dari dalam lift tembus pandang dan memperlihatkan wajah Michelle yang dahinya dicoret dengan tulisan TikTok.

Selain arah kamera yang menampilkan wajah Michelle, arah kamera juga menyorot antrean penggemar JKT48 di lantai bawahnya.

Perekam video seolah-olah ingin menunjukkan atau memberi informasi posisi Michelle JKT48.

"Guys guys guys.. Woi woi woi ada Michelle," kata seorang wanita tersebut dengan mengarahkan kamera ke arah antrean panjang.

Ucapan wanita tersebut rupanya ditimpali teman-teman di sekelilingnya. Terdengar ada suara pria yang berceloteh agak frontal.

"Ada Michelle malu, Woi. Hey pengangguran," kata seorang pria tersebut yang disambut tawa sebagian orang.

Namun, ada juga seorang wanita yang terlihat meminta teman-temannya untuk tidak berisik dengan memberi bunyi "Stsss".

Video tersebut pun mendapatkan komentar tajam dari seorang warganet bernama Yusman Firmansyah dengan akun Twitter @umenumen.

Yusman menyayangkan ada seseorang yang menyebut kata "pengangguran" dalam video tersebut.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X