Pengumuman! 6 Member Pamit Sekaligus dari JKT48

Kompas.com - 19/08/2019, 06:15 WIB
6 member JKT48 yang mengumumkan kelulusannya mengapit General Manajer JKT48, Melody, di panggung teater. YouTube/JKT486 member JKT48 yang mengumumkan kelulusannya mengapit General Manajer JKT48, Melody, di panggung teater.

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup idola JKT48 ternyata tak hanya akan ditinggalkan oleh Zara yang mengumumkan kelulusan beberapa hari lalu.

Pada Minggu (18/8/2019), sebanyak enam member sekaligus juga menyampaikan bahwa mereka akan lulus dari JKT48.

Dari video di kanal YouTube JKT48, mereka satu per satu member sepatah kata di panggung Teater JKT48 di fX Sudirman, Jakarta.

"Sekarang sudah ada seluruh member JKT48 di atas panggung, tapi sebenarnya ada beberapa member yang memutuskan untuk tidak ikut serta di dalam Sousenkyo," ucap General Manager JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, seperti dikutip Kompas.com, Minggu malam.

Pengumuman dari Melody itu sontak membuat para penggemar yang hadir terkejut.

Melody kemudian memanggil nama Hasyakyla Utami yang akrab dipanggil Kyla. Saat nama cucu dari personil grup musik legendaris Acil Bimbo itu disebut, terdengar gumaman kaget dari para penggemar.

"Selamat malam semuanya. Aku Hasyakyla Utami memutuskan untuk lulus dari JKT48," ucap Kyla lalu membungkukkan badannya.

Baca juga: Ikuti Jejak Zara, Michelle Umumkan Lulus dari JKT48

Member selanjutnya yang dipanggil adalah Jennifer Rachel. Sama seperti Kyla, para penggemar juga mengekspresikan rasa terkejut mereka.

"Ha?! Allahu Akbar. Kenapa sih Chel?" begitu celetukan yang terdengar dari seorang penggemar.

"Jadi sebenarnya aku udah mikirin ini tuh dari setahun lalu. Aku di JKT48 udah lama ya, tujuh tahun di sini... Untuk bisa berdiri sampai saat ini tuh banyak pengorbanan, keringet, air mata juga yang keluar. Hari ini adalah waktu aku untuk memutuskan pergi dari JKT48," katanya yang dihadiahi tepuk tangan.

Setelah Jennifer, berturut-turut member yang diumumkan juga akan lulus adalah Michelle Christo, Stephanie Pricilla alias Stefi, Syahfira Angela atau Angel, dan Thalia Ivanka atau Vanka.

"Aku enggak bisa selamanya di zona nyaman dan zona nyaman aku di JKT48. Aku sayang kalian dan aku sayang JKT48. Enam tahun bukan waktu sebentar. Terima kasih untuk semua bantuannya," ujar Angel.

"Aku Thalia Ivanka mengumumkan untuk lulus dari JKT48," ucap Vanka saat tiba gilirannya berpamitan dan menutup kelulusan "massal" itu.

Baca juga: Michelle JKT48 Menangis Saat Umumkan Kelulusan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X