Tinggalkan JKT48, Michelle Ingin Wujudkan Cita-cita Terpendam

Kompas.com - 19/08/2019, 06:45 WIB
Michelle JKT48. Instagram/Michelle JKT48Michelle JKT48.

JAKARTA, KOMPAS.com - Michelle Christo Kusnadi baru saja memutuskan untuk lulus dari JKT48.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube JKT48, Minggu (18/8/2019) malam, Michelle mengungkapkan alasannya ingin hengkang dari grup idola itu setelah lima tahun menjadi member.

"Alasan aku memutuskan hal ini karena aku masih punya mimpi. Aku pengin banget buka usaha sendiri. Aku pengin banget jadi enterpreneur (pengusaha)," ucap Michelle di panggung Teater JKT48 di fX Sudirman, Jakarta, Senin (19/8/2019).

Dara kelahiran 28 Oktober 1999 itu berpikir, untuk mencapai mimpinya tersebut ia harus siap keluar dari zona nyamannya sekarang.

Baca juga: Ikuti Jejak Zara, Michelle Umumkan Lulus dari JKT48

Menurut Michelle, ia bakal sulit menjalani dua aktivitas sekaligus yang sama sekali berbeda, menjadi member JKT48 dan pebisnis.

Sementara lewat Instagram Story-nya setelah acara pengumuman tersebut, Michelle mengaku akhirnya memilih untuk fokus ke dunia usaha untuk saat ini.

"Karena cita-cita aku dari kecil selain aku mau jadi artis aku pengin bisa kayak seperti Papi. Aku pengin bisa kayak 'oh itu ya yang perusahan itu'," katanya.

"Aku pengin banget mendirikan usahaku sendiri. Tapi itu harus fokus. Aku harus fokus kalau menginginkan sesuatu. Aku enggak bisa melakukan itu setengah-setengah," imbuh Michelle.

Baca juga: Michelle JKT48 Menangis Saat Umumkan Kelulusan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X