Jadi Godam di Jagat Bumilangit, Chicco Jerikho: Wah! Luar Biasa...

Kompas.com - 19/08/2019, 14:14 WIB
Godam, salah satu karakter superhero BumiLangit. Instagram/Joko AnwarGodam, salah satu karakter superhero BumiLangit.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chicco Jerikho tidak pernah menyangka akan memerankan karakter jagoan dalam sebuah film.

Jagat Sinema BumiLangit (JSB) menunjuk Chicco untuk memerankan karakter bernama Awang alias Godam.

"Sangat excited dan kagetlah, kaget (saat ditawarkan). Wah! Luar biasa," kata Chicco di Atrium Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2019).

Baca juga: Mengenal Aquanus, Superhero BumiLangit yang Akan Diperankan Nicholas Saputra

Dalam JSB, Godam akan muncul dalam film berjudul Godam dan Tira yang diproduksi BumiLangit Studio dan Screenplays Films.

Namun, sejauh ini belum ada jadwal kapan film itu diproduksi.

Saat ini, debut film JSB adalah Gundala yang akan mulai tayang pada 29 Agustus 2019 mendatang. Karakter utama dari Gundala adalah artis peran Abimana Aryasatya.

Baca juga: Reaksi Dian Sastro Jadi Dewi Api di Jagat Bumilangit

"Baru skripnya si Godam. Lagi proses," ujar Chicco.

Chicco Jerikho menghadiri perilisan film-film dan pengumuman para pemain Jagat Sinema BumiLangit di Atrium Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Chicco Jerikho menghadiri perilisan film-film dan pengumuman para pemain Jagat Sinema BumiLangit di Atrium Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2019).
Chicco sejauh ini sedang mendalami karakter Godam lewat komiknya. Ia sedang membaca-baca karakter Godam yang diciptakan oleh komikus Widodo Noor Slamer pada 1968.

Lantas, apa yang dikagumi oleh Chicco dari karakter Godam?

"Terbang! Ingin terbang...," kata Chicco Jerikho tertawa.

Baca juga: Bertabur Bintang, Jagat BumiLangit Hadirkan Nicholas Saputra hingga Zara JKT48

"Gue happy banget ketika ditunjuk jadi Godam karena di sini, kan, Sancaka (alias Gundala) sama Awang memang sahabat dari kecil memang dibesarin sama-sama. Jadi buat gue buat nge-build chemistry antara Godam sama Gundala nanti itu enggak menjadi kesulitan," kata Chicco.

Godam dengan nama asli Awang adalah jagoan yang memiliki kekuatan yang luar biasa dan dapat terbang secepat suara.

Godam kebal terhadap senjata apapun. Namun, kekuatannya akan hilang jika ia melanggar sumpah.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X