Zara JKT48 Belajar Bela Diri Demi Virgo

Kompas.com - 19/08/2019, 14:38 WIB
Virgo, salah satu superhero BumiLangit. Instagram/Joko AnwarVirgo, salah satu superhero BumiLangit.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adhisty Zara dan Zara JKT48 begitu antusias saat produser kreatif Joko Anwar menawarinya karakter Virgo.

Virgo adalah jagoan perempuan yang ahli bela diri dan memiliki kekuatan bara api dalam Jagat Sinema Bumilangit (JSB).

Karena tuntutan karakternya tersebut, Zara akan mulai belajar bela diri. Sejauh ini, Zara tidak pernah bersentuhan olahraga bela diri.

"Aku akan belajar bela diri juga karena, kan, superhero harus bisa bela diri gitu, kan," kata Zara di Atrium Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2019).

Menurut Zara, ini akan menjadi tantangannya dalam berkarier di industri perfilman. Ia mengaku beruntung mendapatkan peran dalam film jagoan tersebut.

"Karena Virgo ini juga di kalangan anak-anak remaja lagi cukup naik namanya. Ini sebuah kehormatan buat aku karena di sini juga para cast yang luar biasa dan aku juga terbilang baru di dunia akting, tapi ini salah satu tantangan juga untuk aku bisa atau enggak jadi Virgo," kata Zara.

Baca juga: Mengenal Aquanus, Superhero Bumilangit yang Akan Diperankan Nicholas Saputra

Virgo merupakan karya komikus Jan Mintaraga. Nama asli Virgo adalah Rini. Rini mempelajari percobaan percobaan ilmiah ayahnya tanpa diketahui.

Suatu hari Rini menggunakan tubuhnya sendiri sebagai uji coba manusia yang pertama. Ketika ia menyadari bahwa ia kini memiliki kekuatan super, Rini memutuskan untuk menjadi pembela kebenaran dengan nama Virgo.

Baca juga: Jadi Godam di Jagat Bumilangit, Chicco Jerikho: Wah! Luar Biasa...

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X