Bersama Wika Salim, Tukul Arwana Siap Kembali Menghibur Lewat Ini Baru Empat Mata

Kompas.com - 19/08/2019, 15:59 WIB
Tukul Arwana dalam jumpa pers peluncuran program Ini Baru Empat Mata di Heyoo Cafe, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTukul Arwana dalam jumpa pers peluncuran program Ini Baru Empat Mata di Heyoo Cafe, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - "Kembali ke laptop". Kalimat tersebut selama ini identik dengan pembawa acara dan komedian Tukul Arwana lewat program bincang-bincangnya, Empat Mata.

Ya, setelah Empat Mata berubah menjadi Bukan Empat Mata dan kemudian berhenti tayang, pada akhir Agustus 2019 ini, celotehan dan guyonan Tukul akan kembali mengudara lewat Ini Baru Empat Mata.

Kepala Divisi Produksi Trans 7, Sambodo, mengataka bahwa  selain karena penyegaran, alasan pihaknya menghadirkan program ini karena masih banyak yang menanti kehadiran Tukul.

"Animo terhadap kehadiran Mas Tukul sangat luar biasa. Terbukti banyak yang menantikan Mas Tukul. Ini sesuatu yang baru dan menarik juga," kata Sambodo di Heyoo Cafe, Senin (19/8/2019).

Program ini akan mengudara pada 26 Agustus 2019 mulai Senin hingga Jumat sejak pukul 21.30 WIB.

Untuk konsep, Ini Baru Empat Mata akan berbeda. Program itu nantinya menggambarkan sebuah keluarga yang mana Tukul memerankan sosok ayah sekaligus tuan rumah.

Baca juga: Jarang Terlihat di Televisi, Tukul Arwana Mengaku Banjir Kerjaan Off Air

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seperti pada sebelumnya, Tukul tidak akan sendirian. Ia selalu ditemani seorang perempuan yang menjadi co-host. Jika sebelumnya Vega Darwanti, kali ini ada nama penyanyi Wika Salim sebagai pendamping Tukul.

Atas kehadirannya program baru ini, Tukul mengaku begitu senang bisa kembali memandu program yang sudah lama tertidur.

"Saya ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena dibukakan pintu rezeki lagi," kata dia.

Nantinya, penggunaan laptop dan celotehan serta guyonannya dalam memandu pada dua program sebelumnya tetap dipertahankan. Untuk inovasi, kata Tukul, akan mengikuti sesuai jalannya program.

"Kan sesuai dengan proses. Itu kan akan mengalir," kata Tukul.

Adapun, Wika mengaku turut senang bisa terlibat dalam program Ini Baru Empat Mata.

"Pasti perasaan senang. Dari aku belum nongol di televisi sudah tahu Mas Tukul. Mudah-mudahan ini jadi kesempatan yang baik untuk aku. Semoga ini jadi teman baru dan berkah untuk aku," kata Wika.

Baca juga: 2 Tahun Absen Pandu Acara Televisi, Tukul Arwana Mengaku Rindu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.