Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Tahun Absen Pandu Acara Televisi, Tukul Arwana Mengaku Rindu

Kompas.com - 18/03/2019, 11:25 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah dua tahun tak lagi memandu program acara di televisi, komedian Tukul Arwana mengaku rindu akan aktivitasnya itu. Menurut pria bernama asli Tukul Riyanto ini, yang paling ia rindukan adalah momen bercanda dan menyapa pemirsa.

"Ya menghibur para pemirsa di seluruh alam semesta ini, dari dunia nyata maupun gaib. Kangen saya. Materi saya itu pasti sudah saya saring, jadi yang keluar itu pasti sesuatu yang akurat dan menghibur," ucap Tukul saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Baca juga: Atta Halilintar Justru Bangga Disebut Mirip Tukul dan Kiwil

Andai kata mendapat tawaran lagi untuk memandu program acara, Tukul mengaku siap. Namun, kata Tukul, ia ingin ada pembicaraan seputar perjanjian kerja yang jelas agar tak menimbulkan permasalahan di kemudian hari.

"Pokoknya kalau memang mereka (pihak televisi) mengajak saya, ya maunya harus win-win solution yang terbaik," ujarnya.

"Artinya musyawarah yang bikin kenyamanan kedua belah pihak, mau diambil tengahnya. Jadi yang penting yang terbaik," imbuh Tukul.

Meski tak lagi jadi pemandu acara di televisi, pria kelahiran Semarang, 55 tahun silam ini mengaku tetap mengikuti perkembangan informasi untuk menjaga aktualitas dan eksistensi.

"Ya banyak mengikuti informasi dan zaman. Maunya apa seperti kaum milenial sekarang. Tambah materi (candaan), saya tetap baca koran dan mengikuti media elektronik apa saja. Ngobrol sama orang-orang cerdas saya senang," pungkasnya.

Baca juga: Jarang Terlihat di Televisi, Tukul Arwana Mengaku Banjir Kerjaan Off Air

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com