Naik Haji, Dude Harlino Dapat Undangan Khusus Pemerintah Arab Saudi

Kompas.com - 19/08/2019, 18:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dude Harlino berkesempatan menunaikan ibadah haji setelah mendapatkan undangan khusus dari Pemerintah Arab Saudi

Atas undangan tersebut, suami artis peran Alyssa Soebandono tersebut mendapatkan fasilitas khusus bersama rombongan lainnya.

Dude yang mendapatkan fasilitas khusus justru ingin merasakan ibadah seperti jemaah haji reguler. 

Baca juga: Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Berencana Ajak Anak-anak Liburan

"Saya melihat jemaah lain yang berdesak-desakan, jalan dengan jarak yang jauh, pasti mereka mendapat pahala yang lebih besar," kata Dude Harlino di kediamannya, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2019).

"Nah untuk kami yang mendapat akses khusus malah pengin kayak mereka (jemaah reguler)," ujarnya. 

Ia mengatakan, saat beribadah haji, ia sempat ingin menemui Aa Gym yang juga menjalani ibadah haji bersama jemaah reguler lainnya.

Baca juga: Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Tak Mudik Lebaran Tahun ini

Sayangnya, karena kondisi yang tidak memungkinkan, akhirnya ia mengurungkan keinginannya tersebut.

"Karena tempatnya jauh dan banyak jalan yang ditutup waktu itu, mungkin karena habis hujan dan banyak genangan, akhirnya kita enggak jadi dan balik ke tempat kita," ujar Dude Harlino. 

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Mendapat Fasilitas Khusus Selama Ibadah Haji, Dude Harlino Malah Iri dengan Jamaah Reguler (Rangga Gani Satrio)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Grid.ID
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.