Spider-Man Berayun Menjauh dari Marvel, Sony Pictures Beberkan Masalahnya

Kompas.com - 21/08/2019, 15:30 WIB
Peter Parker dalam film Spider-Man: Far From Home. IMDbPeter Parker dalam film Spider-Man: Far From Home.

KOMPAS.com - Sony Pictures akhirnya angkat bicara mengenai kabar gagalnya negosiasi dengan Disney dan Marvel Studios terkait bagi hasil waralaba Spider-Man.

Sony pun menjelaskan tentang duduk perkara sebenarnya.

Rumah produksi tersebut menyebut bahwa Presiden Marvel Studios Kevin Feige tak akan lagi menjabat sebagai produser film-film Spider-Man berikutnya.

"Banyak berita hari ini tentang Spider-Man telah menyalahartikan diskusi baru-baru ini tentang keterlibatan Kevin Feige dalam waralaba," tulis Sony Pictures di akun Twitter mereka, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (21/8/2019).

"...(Kami) menghormati keputusan Disney untuk tidak membuatnya (Kevin Feige) melanjutkan (tugas) sebagai produser utama dari film live-action Spider-Man kami berikutnya," imbuh mereka.

Baca juga: Sedih, Spider-Man Keluar dari Marvel Cinematic Universe

Mereka menyayangkan hengkangnya Feige yang disebut sebagai keputusan dari pihak Disney.

Namun, Sony melanjutkan, pihaknya berusaha memahami banyaknya tugas yang diemban Kevin Feige. Terlebih dengan bertambahnya proyek film Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Kami berharap ini dapat berubah di masa depan, tetapi kami pahami bahwa banyak tanggung jawab baru yang diberikan Disney kepadanya (Kevin) - termasuk semua properti Marvel yang baru ditambahkan - tidak memberikan waktu baginya untuk mengerjakan IP yang tidak mereka (Marvel) miliki," tulis Sony.

"Kevin luar biasa dan kami berterima kasih atas bantuan dan bimbingannya serta menghargai apa yang sudah ia lakukan untuk kami, yang akan kami teruskan," tambah pihak Sony.

Namun, hanya itu yang dijelaskan. Sony sama sekali tidak menyinggung nasib Spider-Man dalam Marvel Cinematic Universe, akan tetap di sana atau keluar.

Baca juga: Spider-Man Berpisah dengan Marvel, #SaveSpiderMan Trending 1 Twitter

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X