Paul Gilbert hingga The Calling Akan Tampil Spesial di Jakarta Blues International Festival 2019

Kompas.com - 21/08/2019, 19:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perhelatan Jakarta Blues International Festival 2019 kembali digelar setelah vakum beberapa tahun. 

Festival ini akan digelar pada 7-8 Desember 2019.  

Sederet musisi internasional dipastikan akan tampil dalam festival yang digelar untuk mengakomodasi penikmat musik blues ini.

Mereka adalah Paul Gilbert "Mr Big", Ken Hensley, The Calling, Ron Bumblefoot eks Guns N' Roses, Miguel Balaguer, Shun Kikuta, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Jakarta Blues International Festival 2019 Kembali Lagi, Ada Paul Gilbert hingga Ron Bumblefoot

Khusus untuk Paul Gilbert "Mr Big", Ken Hensley, The Calling, dan Ron Bumblefoot eks Guns N' Roses akan tampil di hari pertama dan kedua festival tersebut.

Business Development Boart Indonesia yang bertindak sebagai promotor, Triadi Noor mengatakan, mereka akan tampil dengan suguhan menarik dan berbeda.

Terlebih, Ron Bumblefoot sebelumnya sudah pernah tampil di Indonesia. 

"Bumblefoot sudah konfirmasi untuk hadir dua hari tanggal 7 dan 8 Desember 2019. Dia akan tampil secara akustik dalam permainan solo gitar elektrik dan bikin master class gitar nanti di acaranya," ucap Triadi dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

Baca juga: Rasa Indonesia dalam Blues on Stage di Bentara Budaya Solo

Agar para pengunjung bisa semakin dekat dengan para musisi internasional tersebut, kata Triadi, pihaknya juga menyediakan sesi meet & greet.

"Bumblefoot ternyata ramah banget, nanti ada sesi meet & greet sama dia mudah-mudahan bisa menjawab antusias para penggemar," ujar Triadi.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.