4 Fakta Kondisi Nunung Setelah Jalani Rehabilitasi di RSKO

Kompas.com - 22/08/2019, 08:56 WIB
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung (kanan) dan July Jan Sambiran (kiri) dihadirkan saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGTersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung (kanan) dan July Jan Sambiran (kiri) dihadirkan saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Komedian Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran telah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, sejak Rabu (14/8/2019).

Dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Rabu (21/8/2019), anak sulung Nunung, Bagus Permadi mengungkapkan kondisi ibunya yang telah sepekan ini direhabilitasi, berikut fakta-faktanya

1. Awalnya merasa takut

Bagus mengatakan, ibunya sempat merasa takut saat awal-awal dipindahkan ke (RSKO) Cibubur.

"Kalau di hari pertama pemindahan mamah agak takut yaa. Ternyata yang digambarkan mama kondisinya nyatanya berbeda. Alhamdulillah ke sini-sini sudah terbiasa," kata Bagus saat dihubungi wartawan, Rabu (21/8/2019).

Baca juga: Anak Sebut Nunung Merasa Takut Saat Dipindah ke RSKO

Namun kini, Nunung sudah bisa beradaptasi dengan kondisinya selama di sana.

"Enggak sampai seminggu kok sudah terbiasa. Alhamdulillah mama sudah menyesuaikan, sudah ada teman baru di sana," ucapnya.

Putra komedian Tri Retno Prayudati atau yang karib disapa Nunung, Bagus Permadi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (21/7/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Putra komedian Tri Retno Prayudati atau yang karib disapa Nunung, Bagus Permadi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (21/7/2019).

2. Dilarang bertemu siapa pun

Nunung dilarang bertemu siapa pun selama menjalani proses rehabilitasi.

"Di RSKO kan lebih ketat proses detoksnya. Dan hari pertama pemindahan itu mamah enggak bisa ditemui oleh siapapun karena proses detoks itu," kata Bagus.

Baca juga: Jalani Rehabilitasi Narkoba di RSKO, Nunung Dilarang Dijenguk

Hal itu membuat Bagus hingga saat ini belum bisa bertemu dengan ibunya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X