Aura Kasih Marah-marah, Merasa Dilecehkan sebagai Pejuang ASI

Kompas.com - 22/08/2019, 10:33 WIB
Tangkapan layar Instagram story Aura Kasih. Kompas.com/SHERLY PUSPITATangkapan layar Instagram story Aura Kasih.
|

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Aura Kasih meluapkan kegeramannya melalui Instagram Story di akun Instagram, @aurakasih, Kamis (22/8/2019).

Aura Kasih merasa tersinggung dengan twit seorang pria bernama Yan Widjaya di Twitter.

"Ada namanya Yan Wijaya katanya dia seorang kritikus film, senior, novelist juga! tapi tidak punya edukasi! Dia sudah melecehkan saya sebagai ibu pejuang ASI," tulis Aura.

"Kalian sebagai wanita, sebagai ibu yang sedang menyusui dilecehkan dengan kata-kata yang tidak sopan. Apa yang akan kalian lakukan? Laki-laki harus santun kepada perempuan," lanjutnya.

Baca juga: Setelah 2 Bulan Melahirkan, Aura Kasih Perkenalkan Putrinya ke Publik

"Kalian lahir darimana? setetes air susu ibu itu yang membuat kalian hidup," tulis Aura mengakhiri sebuah tayangan Insta Story yang diunggah sekitar pukul 07.00 WIB.

Penyanyi dan artis peran Aura Kasih menuliskan kekesalannya di Instagram Story, Kamis (22/8/2019).Bidik layar Instagram Story @aurakasih. Penyanyi dan artis peran Aura Kasih menuliskan kekesalannya di Instagram Story, Kamis (22/8/2019).

Tak hanya itu, Aura juga mengunggah 5 Insta Story lain yang membahas kekesalannya kepada Yan Widjaya.

Ia meminta semua pihak yang mengenal Yan untuk menyampaikan kekesalannya tersebut.

Dikutip dari akun gosip @lambe_turah, yang membuat Aura geram adalah twit Yan melalui akun twitter @yan_widjaya pada Rabu (21/8/2019) malam sebagai berikut.

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu..., " tulisnya.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X