Suami Minta Aura Kasih Beri Nama Anak dari Bahasa Sunda

Kompas.com - 24/06/2019, 14:45 WIB
Penyanyi yang juga artis peran Aura Kasih bersama sang suami, Eryck Amaral saat ditemui di fashion show The Miracle Garden, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Jendral Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi yang juga artis peran Aura Kasih bersama sang suami, Eryck Amaral saat ditemui di fashion show The Miracle Garden, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Jendral Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Aura Kasih telah melahirkan anak pertamanya pada Minggu (16/6/2019) lalu. Namun, hingga kini wajah dan nama putrinya itu belum juga dibagikan ke publik.

Meski begitu, Aura memastikan bawah bayinya sudah memiliki nama dan memberikan kisi-kisi soal itu melalui Insta story akun Instagram-nya, @aurakasih, yang dikutip Kompas.com, Senin (24/6/2019).

Ia mengungkap bahwa ada permintaan dari suami, Eryck Amara, agar anak mereka diberi nama dari bahasa Sunda.

Awalnya, Aura mempersilakan warganet untuk bertanya mengenai melalui fitur "Ask Me a Question".

Dari segelintir pertanyaan, ada warganet yang penasaran dengan nama anak perempuan Aura. Namun, Aura baru akan mengumumkan nama anaknya saat akikah nanti.

Baca juga: Aura Kasih Jelaskan Penyebab Melahirkan Lebih Cepat dari Perkiraan

Bidik layar Instagram Story Aura Kasih.Instagram/Aura Kasih Bidik layar Instagram Story Aura Kasih.
Ada juga warganet yang menanyakan, 'apakah anak Aura akan memiliki nama Indonesia?'. Sebab suami Aura, Eryck, diketahui memiliki kewarganeraan Brazil.

"Ada banget! Malah Eryck yang kasih nama Indonesia-nya. Dia bilang nama family Sunda ku enggak boleh ilang," tulis Aura.

Aura juga menjawab pertanyaan warganet yang menanyakan ingin punya anak berapa. Aura mengaku ingin punya dua anak.

"Karena suami saya rajin dan jago juga urus baby. Jadi, kami urus berdua," jawab Aura saat ditanyai warganet lain apakah ada rencana pakai jasa pengasuh bayi.

Bidik layar Instagram Story Aura Kasih.Instagram/Aura Kasih Bidik layar Instagram Story Aura Kasih.
Baca juga: Aura Kasih Sempat Bingung dan Takut Saat Harus Melahirkan Lebih Cepat

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X