Ini Twit Yan Widjaya yang Bikin Aura Kasih Marah dan Merasa Dilecehkan

Kompas.com - 22/08/2019, 11:57 WIB
Tangkapan layar akun gosip @lambe_turah. Kompas.com/SHERLY PUSPITATangkapan layar akun gosip @lambe_turah.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Aura Kasih meluapkan kemarahannya melalui Instagram story akun Instagram pribadinya, @aurakasih, Kamis (22/8/2019).

Ia merasa tersinggung dengan twit seorang pria bernama Yan Widjaya melalui akun twitter @yan_widjaya.

Dikutip dari akun gosip @lambe_turah, yang membuat Aura geram adalah twit Yan pada Rabu (21/8/2019) malam sebagai berikut.

"punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu..., " tulisnya.

Aura menilai, unggahan Yan tersebut telah melecehkannya dan wanita lain yang tengah memberikan ASI eksklusif untuk sang buah hati.

Baca juga: Aura Kasih Marah-marah, Merasa Dilecehkan sebagai Pejuang ASI

"Ada namanya Yan Wijaya katanya dia seorang kritikus film, senior, novelist juga! tapi tidak punya edukasi! Dia sudah melecehkan saya sebagai ibu pejuang ASI," tulis Aura dalam salah satu Insta Storynya.

"Kalian sebagai wanita, sebagai ibu yang sedang menyusui dilecehkan dengan kata-kata yang tidak sopan. Apa yang akan kalian lakukan? Laki-laki harus santun kepada perempuan," lanjutnya.

Namun penelusuran Kompas.com, kini twit Yan tersebut telah dihapus.

Setelah menghapus unggahan tersebut, melalui akun Twitter-nya Yan menyampaikan permintaan maaf kepada istri Eryck Amaral tersebut.

Baca juga: Twit Lecehkan Aura Kasih, Yan Widjaya Mengaku Khilaf dan Minta Maaf

"Mohon maaf pada Aura Kasih, atas desakan banyak pembaca yg menuduh joke pabrik susu tidak santun, maka twitt tsb aku delete," tulis Yan, Rabu.

Dikonfirmasi terkait hal ini Yan juga menyampaikan penyesalannya.

Yan juga bersedia dipertemukan langsung dengan Aura Kasih untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung.

Baca juga: Aura Kasih Marah, Twit Melecehkan, dan Permintaan Maaf Pelaku

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X