Ogah Kode Pujaan Hatinya Pakai Lagu, Gading: Nanti Disangka untuk Gisel

Kompas.com - 22/08/2019, 17:04 WIB
Gading Marten saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Tenaga Kerja Impian Red Doorz di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITAGading Marten saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Tenaga Kerja Impian Red Doorz di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Gading Marten menegaskan ia sudah berpaling dari mantan istrinya, penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel.

Karena itu, Gading enggan memberikan isyarat kepada perempuan yang sedang dikaguminya melalui lagu karena khawatir banyak yang mengira ia memberi kode untuk Gisel.

Hal itu dikatakan Gading saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Tenaga Kerja Impian Red Doorz di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

"Sebenarnya sudah move on cuma, takutnya misalnya gue sudah demen sama orang baru nih, gue kasih kode pakai lagu, nanti disangka buat Gisel lagi entar, ha ha ha," kata Gading.

Baca juga: Cerita Gading Marten Move On dan Naksir Dokter Cantik

Gading menuturkan setelah bercerai, dia dan Gisel masih menjalin hubungan persahabatan. Semua mereka lakukan demi putri semata wayang mereka Gempita Nora Marten.

Bintang film Love For Sale itu berharap bisa menemukan sosok yang tepat sebagai pendamping hidupnya nanti.

"Maksudnya gue sama Gisel kan bersahabat banget sekarang, jadi kadang dia suka nanya 'gimana mas baik-baik ya', kayak gitu," ucap Gading.

"Ya bagaimana pun ini semua demi Gempi, jadi kami berdua harus tetap bersahabat. Mudah-mudahan nanti saya nemu juga, ya nantilah sabar," imbuhnya.

Baca juga: Viral Video Putrinya Bawakan Lagu HONNE, Gading Marten: The Power of Gempi

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X