Berkunjung ke Lokasi Syuting Rumah Kentang: The Beginning dan Perjalanan Berliku

Kompas.com - 23/08/2019, 15:22 WIB
Artis peran Luna Maya dan Christian Sugiono saat diabadikan di lokasi syuting film horor terbarunya, Rumah Kentang : The Beginning di Kampung Cikole Dodik, Pengalengan, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Luna Maya dan Christian Sugiono saat diabadikan di lokasi syuting film horor terbarunya, Rumah Kentang : The Beginning di Kampung Cikole Dodik, Pengalengan, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Film horor Rumah Kentang: The Beginning telah memulai proses syuting.

Kali ini, Kompas.com dan beberapa awak media lain diberi kesempatan untuk berkunjung ke salah satu lokasi syuting film garapan Rizal Mantovani itu di Kampung Cikole Dodik, Pengalengan, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019).

Menuju lokasi

Untuk menuju lokasi ini dengan menggunakan kendaraan roda empat, masih butuh waktu dua jam dari kota Bandung, Jawa Barat.

Lokasinya juga tak mudah dicapai, dari hotel tempat para pemain menginap, masih harus melintasi jalan yang berbatu dan menanjak.

Bahkan, jalan yang sempit membuat mobil yang menuju maupun ingin meninggalkan lokasi harus bergantian melintas.

Meski begitu, pemandangan yang indah dari hamparan perkebunan kentang langsung menyambut dan menyegarkan mata ketika sampai di lokasi.

Namun perjuangan belum selesai, untuk menuju titik lokasi syuting, masih harus dilanjutkan dengan berjalan kaki.

Jalan yang sempit di antara perkebunan kentang dan saluran irigasi membuat perjalanan semakin sulit.

Artis peran Luna Maya saat bersama para kru saat diabadikan di lokasi syuting film horor terbarunya, Rumah Kentang : The Beginning di Kampung Cikole Dodik, Pengalengan, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Luna Maya saat bersama para kru saat diabadikan di lokasi syuting film horor terbarunya, Rumah Kentang : The Beginning di Kampung Cikole Dodik, Pengalengan, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019).
Sengaja cari lokasi organik

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X