Berahasia 4 Tahun, Ewan McGregor Pastikan Jadi Obi-Wan Kenobi di Film Seri

Kompas.com - 24/08/2019, 11:35 WIB
Aktor Ewan McGregor tampil di panggung D23 Expo saat Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy mengumumkan karakter Obi-Wan Kenobi dari Star Wars akan memiliki film seri yang akan ditayangkan di Disney+. Acara tersebut digelar di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Jumat (23/8/2019). Jesse Grant/Getty Images for Disney/AFPAktor Ewan McGregor tampil di panggung D23 Expo saat Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy mengumumkan karakter Obi-Wan Kenobi dari Star Wars akan memiliki film seri yang akan ditayangkan di Disney+. Acara tersebut digelar di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Jumat (23/8/2019).
Penulis Kistyarini
|
Editor Kistyarini

ANAHEIM, KOMPAS.com - Aula D23 di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Jumat (23/8/2019), pecah oleh teriakan penggemar ketika layar raksasa di panggung menampilkan wajah aktor Ewan McGregor.

Pantauan Kompas.com, penggemar sudah sangat bersemangat meskipun Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy belum mengatakan apa pun tentang foto McGregor yang disandingkan dengan foto Obi-Wan Kenobi, salah satu karakter paling kondang cerita Star Wars.

Tanpa banyak bicara, Kennedy pun memanggil Ewan McGregor tampil di panggung.

“Apakah Anda akan berperan lagi sebagai Obi-Wan Kenobi?” tanya Kathleen Kennedy kepada aktor asal Skotlandia itu.

“Ya,” McGregor menjawab singkat.

Namun sambutan atas jawaban McGregor itu tidak singkat. Para penonton memberi tepuk tangan panjang atas pernyataan resmi dari aktor 48 tahun itu.

Baik McGregor maupun Kennedy mengatakan mereka merahasiakan hal itu untuk beberapa lama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Empat tahun ini saya sering ditanya soal Obi-Wan Kenobi,” tutur aktor yang memerankan salah satu karakter ikonik di kisah Star Wars itu.

Ia merasa lega karena akhirnya bisa memberi jawaban memuaskan penggemar cerita film karya George Lucas itu.

Film seri Obi-Wan Kenobi itu akan ditayangkan secara ekslusif di layanan streaming Disney+, yang diluncurkan pada 12 November mendatang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X