8 Idola Kpop yang Bersinar dalam Drama Sejarah Korea

Kompas.com - 25/08/2019, 08:30 WIB
Para idola Kpop dalam drama sejarah. SoompiPara idola Kpop dalam drama sejarah.

KOMPAS.com - Bernyanyi dan menari adalah dua hal yang identik dengan para idola Kpop.

Namun, tak sedikit dari mereka ternyata mempunyai kemampuan memikat lewat bakat akting mereka. Berbagai genre mereka mainkan, ada drama romansa, aksi, hingga film thriller.

Salah satu genre yang paling menarik di mana mereka berhasil membuat penonton berdecak kagum adalah drama sejarah.

Para aktor dan aktris idola di bawah ini membenamkan diri dalam era historis simbolis dan memberikan penggambaran karismatik melalui karakter yang mereka perankan.

Berikut adalah sejumlah idola Kpop yang membintangi drama sejarah:

Baca juga: 6 Drama Korea dengan Lelucon Aneh yang Mengocok Perut

1. Suzy dalam Gu Family Book

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menggabungkan romansa, aksi, dan fantasi, Gu Family Book adalah tentang Choi Kang Chi (Lee Seung Gi), siluman rubah yang mencari buku kuno untuk membantunya menyingkirkan wujud gumiho-nya dan menjadi manusia sepenuhnya.

Sementara Suzy berperan sebagai Dam Yeo Wool, seorang instruktur seni bela diri yang terampil. Dia pernah diselamatkan oleh Choi Kang Chi ketika masih muda.

Untuk menjadi karakter itu, Suzy yang merupakan mantan member Miss A, meninggalkan citra lembutnya di belakang dan berubah menjadi prajurit yang tomboy dan kuat.

2. IU dalam Scarlet Heart: Goryeo

Halaman:


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X