5 Hal Menarik Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Dua Budaya hingga Tea Pai

Kompas.com - 26/08/2019, 11:03 WIB
Roger Danuarta dan Cut Meyriska jelang resepsi pernikahan di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARoger Danuarta dan Cut Meyriska jelang resepsi pernikahan di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Roger Danuarta dan  Cut Meyriska baru saja menggelar resepsi pernikahan di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2019) malam.

Sebelumnya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah melangsungkan akad nikah di Medan, Sumatera Utara, pada 17 Agustus 2019 lalu.

Dalam pernikahan tersebut, mereka melangsungkannya dengan konsep yang cukup menarik lantaran keduanya lahir dari dua budaya yang berbeda. Berikut rangkuman 5 hal menarik dari pernikahan Roger dan Meyriska.

Baca juga: Berbusana Merah-Emas, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Gelar Resepsi Pernikahan

1. Adat Aceh dan Tionghoa

Pernikahan Roger dan Meyriska memadukan adat Aceh dan Tionghoa, adat Aceh digunakan saat mereka melangsungkan akad di Medan. Sementara, adat Tionghoa digunakan saat resepsi.

Keduanya juga merasa senang dengan prosesi pernikahan yang menggabungkan dua adat berbeda, yakni Tionghoa dan Aceh.

"Makanannya yang 'begini begini', aku pun seperti itu jadi tahu, oh begini jadi seru aja sih, wah keluarga kita jadi kaya yah budayanya," ucap Cut Meyriska.

"Yang pasti seru sih, menarik dan unik," kata Roger.

Baca juga: Menikah dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska: Terima Kasih Sekarang Kami Suami Istri

2. Busana merah emas

Sesaat sebelum melangsungkan resepsi, Roger dan Meyriska sempat menghampiri awak media. Terlihat mereka menggunakan busana pengantin berwarna merah dengan bordiran motif burung merak dan aksen warna emas bernuansa oriental.

Dengan penuh senyuman, Roger dan Meyriska menjawab setiap pertanyaan awak media dalam jumpa pers di sela-sela acara resepsi pernikahan mereka.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X