Ruben Onsu Beberkan Kronologi Angkat Betrand Petro sebagai Anak

Kompas.com - 27/08/2019, 12:49 WIB
Artis Ruben Onsu foto bersama istrinya Sarwendah, kedua putrinya, dan Betrand Peto. Ruben mengaku sudah menganggap Betrand sebagai anak sendiri. Dok. Instagram @ruben_onsuArtis Ruben Onsu foto bersama istrinya Sarwendah, kedua putrinya, dan Betrand Peto. Ruben mengaku sudah menganggap Betrand sebagai anak sendiri.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu membeberkan kronologi pertemuannya dengan Betrand Petro (13) hingga akhirnya menjadikannya anak pertama.

Ruben menceritakan, ia pertama kali bertemu Betrand di acara program televisi swasta Brownis yang ia pandu. Bentrand diundang ke Brwonis karena videonya sedang bernyanyi di Manggarai, Nusa Tenggara Timur, viral di media sosial.

Di acara Brownis pada April 2019 itu, Betrand tampil menyanyikan lagu "Titip Rindu Buat Ayah" milik Ebiet G Ade.

"Nyanyi kayak biasa. Ngeliat anak ini, bagus ya. Sudah gitu aja. Oh ya bagus karena setiap hari saya di Brownis ketemu penyanyi-penyanyi," kata Ruben seperti dikutip Kompas.com dari video "BIKIN HARU! SURAT BETRAND PETO UNTUK AYAH&BUNDA" di MOP Channel.

Baca juga: Siapa Betrand Peto yang Jadi Anak Ruben Onsu? Ini 7 Faktanya

Saat istirahat syuting, Ruben melihat anak itu sedang terdiam, melihat suasana sekelilingnya, dan asyik sendiri. RUben kemudian dihampiri seseorang bernama Jessica.

"Dia (Jessica) yang kasih tahu ke saya. 'Lu produserin deh anak itu, kayaknya bagus deh anak itu, beda'," tutur Ruben.

Saat itu Ruben tak terlalu serius menanggapi saran Jessica. Menurut Ruben, tak mudah memproduseri Betrand karena harus membawanya dari NTT ke Jakarta. Apalagi, Ruben saat itu juga sedang menangani proyek yang lain.

Namun, diam-diam ternyata Ruben bertukar nomor telepon dengan paman Betrand yang saat itu mengantar ke Jakarta.

Baca juga: Betrand Peto: Kalau Ayah Ruben Datang ke NTT, Rumah Saya Hancur

"'Kalau Betrand enggak ke mana-mana, enggak ada label lain, kasih tahu aja ke saya ya, nanti biar saya produserin'. Sudah gitu aja, angin lalu aja karena gue di MOP juga ada beberapa proyek. Betrand ini termasuk proyek dadakan, tapi harus dikerjakan secara serius," jelas Ruben.

Istri Ruben Onsu, Sarwendah bersama anak-anaknya, termasuk Betrand Peto.Dok. Instagram @ruben_onsu Istri Ruben Onsu, Sarwendah bersama anak-anaknya, termasuk Betrand Peto.

Cerita ke Sarwendah

Sesampainya di Rumah, Ruben bingung karena terus memikirkan Betrand. Ia terus terbayang-bayang wajah Betrand.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X