Ashiap! Giliran Atta Halilintar Pamit dari YouTube, Ada Apa?

Kompas.com - 27/08/2019, 15:20 WIB
Potongan gambar dari video Atta Halilintar di YouTube. Bidik layar YouTube Atta HalilintarPotongan gambar dari video Atta Halilintar di YouTube.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - "Ini mungkin akan jadi vlog terakir aku. Karena gimana ya guys namanya juga manusia biasa, punya fisik punya limit gitu lho guys. Dan kita juga butuh yang namanya penyegaran dan yang enggak seperti itu-itu terus," demikian pernyataan Atta yang diungkapkan dalam video unggahan terakhirnya pada Minggu (25/8/2019).

Video itu diberi judul "VLOG TERAKHIR Atta. Pamit Dulu Butuh istirahat sejenak". Senada dengan judulnya, video ini juga menggunakan thumbnail berlatar hitam dan bertuliskan "Atta Pamit".

Video berdurasi 14 menit dan 33 detik itu diawali dengan tampilan Atta yang tengah mempersiapkan diri menuju sebuah acara di kantor YouTube. Ia menjadi salah satu pembicara yang disaksikan ratusan pemilik brand internasional. 

Baca juga: Atta Halilintar Masuk 10 YouTuber Terkaya Dunia, Raup Rp 22,4 Miliar Per Bulan

Dalam acara tersebut Atta membagikan pengalamannya merintis kanal YouTube hingga menjadikannya YouTuber nomor satu di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara.

Setelah selesai, Atta bergegas menuju rumahnya. Ia menyebut hanya memiliki waktu sekitar 1 jam untuk sampai di bandara dan melakukan perjalanan ke luar negeri. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Akhirnya Atta sampai di bandara. Di sana, pria yang dikenal dengan kata "Ashiap" itu menjelaskan alasannya berpamitan. 

Baca juga: Ditolak Warga Twitter, Ini Respons Atta Halilintar

"Alright guys, terima kasih banyak sudah ikutin. Mungkin ini habis vlog terakhir, ini adalah saatnya saya pamit dulu sama temen-temen semua. Makasih selama ini udah support dan nonton video aku. Aku lagi nge-challenge diri aku sendiri untuk menuju 900 hari upload setiap hari dan banyak banget aku belajar di sini," sebutnya. 

"Aku sering ngomong kalau intinya adalah kalau kita mau berhasil. Apapun, bukan hanya channel youtube, usaha, bisnis, dagangan, apapun itu yang paling penting adalah aku belajar dari banyak orang-orang hebat adalah istikomah, konsistensi dan bisa setiap hari itu susah guys," lanjutnya.

Baca juga: 7 Fakta Atta Halilintar yang Masuk Daftar YouTuber Terkaya di Dunia

YouTubers Atta Halilintar saat ditemui di Peluncuran Program Baru Trans 7 di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG YouTubers Atta Halilintar saat ditemui di Peluncuran Program Baru Trans 7 di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Meski demikian, Atta memastikan ia tak akan meninggalkan YouTube untuk selama-lamanya. Ia akan kembali pada saat yang sudah ditentukan. 

Menurutnya, kepergiannya kali ini hanya sebagai penyegaran untuk dirinya. Sehingga nantinya ia akan mampu menghadirkan konten-konten yang lebih menarik.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.