4 Fakta Atta Halilintar Pamit, Rehat hingga Yakin Tembus 20 Juta Subscriber

Kompas.com - 28/08/2019, 10:36 WIB
Potongan gambar dari video Atta Halilintar di YouTube. Bidik layar YouTube Atta HalilintarPotongan gambar dari video Atta Halilintar di YouTube.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Muhammad Attamimi Halilintar atau yang dikenal dengan nama Atta Halilintar mengumumkan dirinya akan pamit dari YouTube yang telah melambungkan namanya.

Dalam video berjudul "VLOG TERAKHIR Atta. Pamit Dulu Butuh istirahat sejenak" yang diunggah pada hari Minggu (25/8/2019). Atta menjelaskan alasan dirinya pamit. Apa saja?

1. Ingin Rehat

Setelah hampir setiap hari membuat konten untuk channel YouTube-nya, Atta akhirnya merasakan jenuh atas rutinitas tersebut. Ia mengaku butuh penyegaran dengan suasana yang baru.

"Ini mungkin akan jadi vlog terakir aku. Karena gimana ya guys namanya juga manusia biasa, punya fisik punya limit gitu lho guys. Dan kita juga butuh yang namanya penyegaran dan yang enggak seperti itu-itu terus," ucap Atta dalam video.

Kata-kata itu Atta sampaikan dalam video berdurasi 14 menit 33 detik yang di awali dengan tampilan Atta yang tengah mempersiapkan diri menuju sebuah acara di kantor YouTube. Ia menjadi salah satu pembicara yang disaksikan ratusan pemilik brand internasional. 

Baca juga: Ashiap! Giliran Atta Halilintar Pamit dari YouTube, Ada Apa?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

2. Pergi ke Luar Negeri

Penyegaran yang dilakukan Atta adalah dengan bepergian ke luar negeri dalam waktu yang cukup lama. Sehingga nantinya ia akan mampu menghadirkan konten-konten yang lebih menarik.

"Semoga aku pamitnya enggak lama guys. Tapi ini aku pergi ke luar negeri sebenarnya cukup lama sih. Karena di luar negeri aku ga bawa editor. Karena editor aku nanti ada trip ke luar negeri nanti setelah ini, ada kerjaan setelah ini, jadi trip ini aku enggak bawa editor. Tapi semoga aku masih bisa ngevlog," ucapnya.

"Jadi benar-benar di trip ini mudah-mudahan bisa buat aku untuk nge-charge lagi, untuk full energi lagi," ujarnya.

Baca juga: Atta Halilintar Pamit dari YouTube: Semoga Aku Enggak Lama Pamitnya, Guys!

YouTubers Atta Halilintar saat ditemui di Peluncuran Program Baru Trans 7 di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG YouTubers Atta Halilintar saat ditemui di Peluncuran Program Baru Trans 7 di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.