Rayakan 20 Tahun Lagu Tegar, Rossa Gelar Mini Konser di 4 Kota

Kompas.com - 28/08/2019, 19:12 WIB
Rossa dalam jumpa pers Tur Konser Tegar 2.0 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITARossa dalam jumpa pers Tur Konser Tegar 2.0 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Diva Indonesia Rossa siap menggelar tur konser bertajuk Tegar 2.0 yang diselenggarakan di empat kota yakni, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

Konser yang dipromotori Satufest dan bekerja sama dengan Tiket.com itu sekaligus merayakan 20 tahun terciptanya hits Rossa bertajuk "Tegar".

"Akan menggelar concert tour, tahun ini adalah tahun ke-20 Tegar, lagu itu sudah 20 tahun. Enggak terasa tahun ini lagu itu usianya  20 tahun," kata Rossa dalam jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

Baca juga: Rossa Terpilih Nyanyikan Soundtrack Film Biopik Susi Susanti

Rossa menjelaskan, konser yang akan menyuguhkan suasana yang lebih hangat ini akan mengincar kaum milenial. 

"Ini lebih ke mini concert dan lebih intimate, kapasitasnya 3.000 orang kurang lebih di Tennis Indoor. Jadi enggak sebesar solo concert aku biasanya, tetapi lebih mendekatkan aku sama milenial," ujar Rossa.

Rossa menceritakan, banyak anak muda yang ternyata menikmati lagu-lagunya yang populer sejak tahun 90-an. 

Baca juga: Nonton Konser Dekade Afgan, Apa Komentar Rossa?

"Mulai dari pertengahan tahun ini aku membuka diri untuk tampil di pensi-pensi yang isinya anak SMA, kuliah, ternyata mereka pada hapal," kata Rossa.

Konser itu akan digelar pada 5 Oktober 2019 di Tennis Indoor Senayan, Bandung pada 26 Oktober 2019, Yogyakarta pada 23 November 2019, dan Surabaya pada 29 November 2019.

Sementara untuk tiket dibanderol Rp 250.000 hingga Rp 3 juta yang hanya bisa dibeli melalui Tiket.com. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X