Jadi Korban Pelampiasan dalam Twivortiare, Denny Sumargo: Saya Sering Mengalaminya

Kompas.com - 29/08/2019, 15:33 WIB
Denny Sumargo saat media visit ke redaksi Kompas.com untuk promo film Twivortiare di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIADenny Sumargo saat media visit ke redaksi Kompas.com untuk promo film Twivortiare di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Denny Sumargo menjadi salah satu pemain dalam film Twivortiare yang tayang di seluruh bioskop Indonesia pada hari ini, Kamis (29/8/2019).

Dalam layar lebar garapan sutradara Benny Setiawan, Denny memerankan tokoh bernama yang sama dengannya, Denny.

Ia dikisahkan sebagai pria maskulin yang menjadi pasangan Alex (Raihaanun), namun hubungan mereka terganggu dengan kehadiran Beno (Reza Rahadian), mantan suami Alex.

Mendapat karakter yang menjadi korban pelampiasan perasaan dalam film itu ternyata adalah hal yang biasa bagi Denny Sumargo.

"Enggak ada kesulitan sih (saat memainkan peran) karena saya pernah dan sering mengalaminya dalam kehidupan sehari-hari," ucap Denny saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

Bagi pria berusia 37 tahun ini, pengalamannya justru berguna saat proses syuting film garapan MD Pictures tersebut.

Baca juga: Sinopsis: Twivortiare, Kisah Romansa Kaum Urban

"Cukup bisa mengambil referensi dari pengalaman. Cuma memang aku mesti memisahkan antara Denny di kehidupan nyata dan Denny yang ada di Twivortiare," ucapnya.

Denny pun merasa bersyukur bisa berada dalam satu film dengan aktor sekelas Reza Rahadian dan Raihaanun Nabilla selaku pemeran utama.

"Karena buat saya mereka (Reza Rahadian dan Raihaanun) adalah aset di industri film dan saya suka cara mereka bekerja," ujarnya.

"Aku suka banget Reza dengan kerja kerasnya dan caranya membahasakan jiwa di dunia film. Aku suka banget Raihaanun dengan mengolah konflik di dalam film," tambah Denny.

Twivortiare yang diadaptasi dari novel Ika Natassa ini selain dibintangi oleh Reza Rahadian, Raihaanun Nabilla, Denny Sumargo, juga menghadirkan Arifin Putra, Ferry Salim, Boris Bokir, Citra Kirana, Lydia Kandao, Roy Marten, dan Dimas Aditya.

Baca juga: Cerita Reza Rahadian soal Kecocokan dengan Raihaanun di Twivortiare

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X