Komika Boris Bokir Dituntut Suntikkan Guyonan Elegan untuk Twivortiare

Kompas.com - 29/08/2019, 15:50 WIB
Komika Boris Bokir saat media visit ke redaksi Kompas.com untuk promo film Twivortiare di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKomika Boris Bokir saat media visit ke redaksi Kompas.com untuk promo film Twivortiare di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Boris Bokir kembali bermain dalam layar lebar. Kali ini, ia terlibat penggarapan film karya sutradara Benny Setiawan berjudul Twivortiare.

Dalam film yang diadaptasi dari novel karya Ika Natassa itu, Boris berperan sebagai Rian, sahabat Alexandra Rhea (Raihaanun Nabilla) yang humoris dan loyal.

Sebagai seorang komika, Rian dituntut menyajikan humor yang menggelitik, namun tetap elegan tanpa mengganggu alur cerita utamanya.

"Kebetulan ini saya diskusi dengan Pak Benny cukup menarik, misalnya 'kayak begini pak?', 'ah kurang lucu', tambah lagi, 'tapi jangan kayak abang-abang...," ucap Boris saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

Boris mencontohkan, salah satunya adalah ketika ia hendak melakoni sebuah adegan bersama Raihaanun. Boris diminta untuk menyajikan lelucon yang bijak.

"Misalnya, waktu becanda soal (Alexandra) hamil, tadinya pengin kayak anak tongkrongan (gaya bercanda), akhirnya diperhalus jadi elegan sedikit," ucapnya.

Boris merasa ia menjadi mampu menyajikan akting seperti itu lantaran didukung oleh pemain dan sutradara yang mumpuni.

"Apalagi pemain bagus dan dapat sutradara bagus, ya begitu jadinya," ucapnya.

Baca juga: Cerita Reza Rahadian soal Kecocokan dengan Raihaanun di Twivortiare

"Kalau pemain bagus tapi sutradara kurang bagus, ya beda juga. Mas Alim Sudio juga nulis naskahnya bagus banget," imbuhnya.

Ketika ditanya soal pengalaman yang didapat usai bermain dalam film Twivortiare, Boris dengan santai menjawabnya dengan guyonan.

"Yang saya dapat itu, satu uang, kedua CV saya bertambah dalam main film, apalagi mainnya sama Reza Rahadian, Raihaanun, dan Denny Sumargo," katanya sambil tertawa.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X