Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komika Boris Bokir Dituntut Suntikkan Guyonan Elegan untuk Twivortiare

Kompas.com - 29/08/2019, 15:50 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Boris Bokir kembali bermain dalam layar lebar. Kali ini, ia terlibat penggarapan film karya sutradara Benny Setiawan berjudul Twivortiare.

Dalam film yang diadaptasi dari novel karya Ika Natassa itu, Boris berperan sebagai Rian, sahabat Alexandra Rhea (Raihaanun Nabilla) yang humoris dan loyal.

Sebagai seorang komika, Rian dituntut menyajikan humor yang menggelitik, namun tetap elegan tanpa mengganggu alur cerita utamanya.

"Kebetulan ini saya diskusi dengan Pak Benny cukup menarik, misalnya 'kayak begini pak?', 'ah kurang lucu', tambah lagi, 'tapi jangan kayak abang-abang...," ucap Boris saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

Boris mencontohkan, salah satunya adalah ketika ia hendak melakoni sebuah adegan bersama Raihaanun. Boris diminta untuk menyajikan lelucon yang bijak.

"Misalnya, waktu becanda soal (Alexandra) hamil, tadinya pengin kayak anak tongkrongan (gaya bercanda), akhirnya diperhalus jadi elegan sedikit," ucapnya.

Boris merasa ia menjadi mampu menyajikan akting seperti itu lantaran didukung oleh pemain dan sutradara yang mumpuni.

"Apalagi pemain bagus dan dapat sutradara bagus, ya begitu jadinya," ucapnya.

Baca juga: Cerita Reza Rahadian soal Kecocokan dengan Raihaanun di Twivortiare

"Kalau pemain bagus tapi sutradara kurang bagus, ya beda juga. Mas Alim Sudio juga nulis naskahnya bagus banget," imbuhnya.

Ketika ditanya soal pengalaman yang didapat usai bermain dalam film Twivortiare, Boris dengan santai menjawabnya dengan guyonan.

"Yang saya dapat itu, satu uang, kedua CV saya bertambah dalam main film, apalagi mainnya sama Reza Rahadian, Raihaanun, dan Denny Sumargo," katanya sambil tertawa.

Film tersebut selain dibintangi oleh Reza Rahadian, Raihaanun Nabilla, Denny Sumargo, serta Boris Bokir, juga menghadirkan Arifin Putra, Ferry Salim, Citra Kirana, Lydia Kandao, Roy Marten, dan Dimas Aditya.

Dikisahkan, Beno (Reza Rahadian) seorang cardiologist yang memiliki istri bernama Alexandra Rhea yang diperankan oleh Raihaanun.

Namun, Beno memiliki kisah cinta yang kompleks dengan istrinya setelah sempat mengalami perceraian.

Film berdurasi 103 menit ini tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini, 29 Agustus 2019.

Baca juga: Jadi Korban Pelampiasan dalam Twivortiare, Denny Sumargo: Saya Sering Mengalaminya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com