Cerita Hannah Al Rashid Suka Berantem Sejak Kecil

Kompas.com - 29/08/2019, 16:06 WIB
Hannah Al Rasyid saat ditemui dalam acara selamatan film Ratu Ilmu Hitam di Kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2018). KOMPAS.com/IRA GITAHannah Al Rasyid saat ditemui dalam acara selamatan film Ratu Ilmu Hitam di Kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Hannah Al Rashid (33) dikenal sebagai di dunia perfilman sebagai seorang aktis yang jago bela diri.

Hannah berujar, kemampuan bela diri yang ia miliki tidak lepas dari peran ayahnya. Ayah Hanna menurunkan ilmu bela diri kepada anaknya.

"Gue mah memang suka berantem dari kecil. Memang sudah diajarin sama bokap untuk bela diri," kata Hannah dalam screening dan gala premiere film Gundala di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam (29/8/2019).

Baca juga: Baru Tiba dari Amerika, Raline Shah Langsung Tonton Gundala

Kebetulan saat tinggal di London, Inggris, lingkungan tempat tinggalnya kurang aman. Hal itulah yang membuat sang ayah mengajarkan Hannah bela diri.

"Jadi kalau tidak tahu bela diri, ya, mungkin akan lebih high risk. Jadi memang dari kecil diajar berantem mulu sama abang gue juga," kata dia.

"Sekarang gue bangga skill-skill yang sudah ditanamkan sama bokap gue waktu kecil itu bisa berguna," kata Hanna.

Baca juga: Film Gundala Punya Satu Adegan Post-credit, Siap-siap Berdecak Kagum

Sambil berkelakar, kata Hannya, ia tidak hanya sebagai preman perempuan yang jago berantem. Namun, kemampuannya juga bisa dimanfaatkan untuk akting.

"Jadi, ya, skill saya akhirnya berguna banget," sambung dia.



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X