Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hannah Al Rashid Kontrol Nafsu Makan Saat Shooting Aruna dan Lidahnya

Kompas.com - 21/09/2018, 20:53 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Hannah Al Rashid berusaha keras menjaga nafsu makannya saat shooting film Aruna dan Lidahnya.

Usaha itu membuahkan hasil. Hannah mengaku berat badannya tidak bertambah, berbeda dari tiga pemain lainnya, yakni Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, dan Oka Antara.

"Sebenarnya bisa makan banyak banget, tapi dari semua pemain, gue yang tidak naik berat badan justru," kata Hannah dalam wawancara di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

Film yang mengangkat tentang kuliner nusantara itu, memang mengharuskan para pemainnya melakoni adegan makan setiap kali shooting.

"Karena gue memang selain karena takut naik, matematika aja sih sebenernya, gue kalkulasiin aja. Misalnya paginya ada shooting maka gue enggak usah makan, nah paginya udah makan enggak usah makan siang. Begitu sebaliknya," kata Hannah.

Baca juga: Aruna dan Lidahnya Bikin Hannah Al Rashid Jadi Berbeda

"Nah yang lain, setiap saat makan! Jadi, gue mungkin walaupun mungkin gue kayak enggak menikmati makanan di situ, tapi gue lebih memikirkan continuity dan baju muat enggak nanti," kata dia lagi lalu tertawa.

Film Aruna dan Lidahnya garapan rumah produksi Palari Films itu melakukan shooting di 5 kota. Kota-kota itu adalah Jakarta, Surabaya, Pamekasan (Madura), Pontianak, dan Singkawang.

Film arahan sutradara Edwin itu rencananya akan tayang di bioskop pada 27 September 2018 mendatang.

Baca juga: Adri, Peran Unik Hannah Al Rashid

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com