Reza Rahadian Berharap Twivortiare Jadi Refleksi, Raihaanun Ingin Banyak Penonton

Kompas.com - 29/08/2019, 17:37 WIB
(dari kiri) Para pemain film Twivortiare Denny Sumargo, Boris Bokir (berdiri), Reza Rahadian, Raihaanun saat media visit ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA(dari kiri) Para pemain film Twivortiare Denny Sumargo, Boris Bokir (berdiri), Reza Rahadian, Raihaanun saat media visit ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Twivortiare garapan sutradara Benny Setiawan yang diadaptasi dari novel karya Ika Natassa, resmi tayang perdana pada hari ini, Kamis (29/8/2019).

Para pemainnya seperti Reza Rahadian, Raihaanun, dan kawan-kawan menaruh harapan besar pada film yang ditangani oleh rumah produksi MD Pictures ini.

Reza berharap Twivortiare bisa menjadi pemberi nuansa baru dan mewarnai film-film drama romansa Indonesia.

"Ya saya juga berharap saat film ini rilis, merasa kayak situasinya pribadi dan merasa pernah mengalami hal serupa," katanya saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

"Jadi, bukan jadi acuan pembelajaran, tapi bisa menjadi refleksi dalam menjalani hubungan. Karena jarang kita ditampilkan (film) romantis yang dewasa," ucap Reza lagi.

Sementara Denny Sumargo yang turut bermain dalam film terebut berharap Twivortiare dapat melekat di kepala dan hati setiap orang yang menontonnya.

"Aku pengin banget mereka (penonton) keluar dari bioskop merasa ada yang bisa dibagi dengan sahabatnya, enggak cuma lewat (nonton) gitu aja," ucap Denny di lokasi yang sama.

Tak jauh berbeda, Raihaanun Nabilla juga berpendapat demikian. 

Baca juga: Jadi Korban Pelampiasan dalam Twivortiare, Denny Sumargo: Saya Sering Mengalaminya

Ia ingin film yang membuatnya pertama kali beradu akting dengan Reza ini ditonton oleh penikmat film sebanyak-banyaknya.

"Harapannya ditonton sebanyak-banyaknya. Karena filmnya sangat relatable dengan kehidupan kita sehari-hari," ucap Raihaanun.

Film tersebut selain dibintangi oleh Reza Rahadian, Raihaanun Nabilla, Denny Sumargo, serta Boris Bokir, juga menghadirkan Arifin Putra, Ferry Salim, Citra Kirana, Lydia Kandao, Roy Marten, dan Dimas Aditya.

Dikisahkan, Beno (Reza Rahadian) seorang cardiologist yang memiliki istri bernama Alexandra Rhea yang diperankan oleh Raihaanun.

Namun, Beno memiliki kisah cinta yang kompleks dengan istrinya setelah sempat mengalami perceraian.

Film berdurasi 103 menit ini tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini, 29 Agustus 2019.

Baca juga: Komika Boris Bokir Dituntut Suntikkan Guyonan Elegan untuk Twivortiare

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X