Cerita Boris Bokir Deg-degan Dilihat Reza Rahadian

Kompas.com - 30/08/2019, 13:13 WIB
Komika Boris Bokir saat media visit ke redaksi Kompas.com untuk promo film Twivortiare di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKomika Boris Bokir saat media visit ke redaksi Kompas.com untuk promo film Twivortiare di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Boris Bokir mendapat banyak pengalaman baru usai bermain dalam film Twivortiare garapan sutradara Benny Setiawan.

Namun, kata Boris, ada salah satu pengalaman lucu saat proses syuting.

Boris yang berperan sebagai Rian mengaku selalu deg-degan apabila ketika dirinya sedang berakting ditonton oleh aktor Reza Rahadian.

"Sama Beno (Reza Rahadian) itu saya enggak pernah satu scene, tapi dia sering ada di lokasi syuting meski bukan jadwal dia syuting, jadi kalau ada dia di lokasi pas saya syuting merasa tertekan," ucap Boris saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

Baca juga: Komika Boris Bokir Dituntut Suntikkan Guyonan Elegan untuk Twivortiare

Kata Boris, entah mengapa bila ada Reza,  ia merasa gugup meskipun Reza tak melakukan apapun.

"Dia memang enggak ngapa-ngapain, saya aja yang lebay. Kayak 'waduh dilihat Reza Rahadian nih lagi berakting hati-hati lu'," ucap Boris.

Ketika ditanya apakah tatapan Reza saat memperhatikan dirinya akting memberi tekanan, Boris menjawab iya.

"Oh sangat (menekan tatapan Reza), sangat hahaha, apalagi kalau dia ngelihatin, suka merasa ini ada salah apalagi ini aktingnya," ucap Boris sambil tertawa.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X