Raihaanun Terbantu Reza Rahadian Kontrol Emosi di Twivortiare

Kompas.com - 30/08/2019, 13:56 WIB
Aktris Raihaanun Nabilla saat media visit ke redaksi Kompas.com untuk promo film Twivortiare di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAktris Raihaanun Nabilla saat media visit ke redaksi Kompas.com untuk promo film Twivortiare di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Raihaanun Nabilla merasa sangat terbantu dengan kehadiran aktor Reza Rahadian sebagai lawan mainnya dalam film Twivortiare.

Kata Raihaanun, adegan demi adegan yang harus menampilkan emosi dan perasaan menjadi terasa mudah berkat Reza.

"Ya jelas (kesulitan mengontrol emosi saat akting), karena dalam production kita kan bisa dalam satu hari itu kita adegan sayang-sayangan, terus sorenya berantem," ucap Raihaanun saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

"Enaknya kerja sama Reza Rahadian itu segala sesuatu bisa dipermudah," ujar Raihaanun.

Baca juga: Twivortiare, Chemistry Reza Rahadian dan Raihaanun hingga Guyonan Boris Bokir

Tak hanya itu, istri sutradara Teddy Soeriaatmadja ini mengatakan, selain terbantu dengan kehadiran Reza, Raihaanun juga menganggap semua kesulitan itu sudah menjadi satu paket tantangan dalam berakting.


"Nah itu memang sudah jadi risiko pemain gitu. Tapi kembali lagi, enggak mau menganggap itu sebagai kesulitan," ucapnya.

Baca juga: Komika Boris Bokir Dituntut Suntikkan Guyonan Elegan untuk Twivortiare

Dalam film Twivortiare yang sudah tayang pada Kamis (29/8/2019) kemarin. Raihaanun berperan sebagai Alexandra Rhea istri dari Beno (Reza Rahadian).

Film ini digarap oleh sutradara Benny Setiawan dan MD Pictures.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X