Heboh, Nikita Mirzani Luapkan Kemarahannya pada Pengacara Elza Syarief

Kompas.com - 30/08/2019, 18:23 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (6/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIANikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (6/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Nikita Mirzani menjelaskan alasan yang membuatnya sampai mengamuk di acara Hotman Paris Show beberapa waktu lalu.

Saat itu, Niki meluapkan kemarahannya pada pengacara Elza Syarief yang merupakan kuasa hukum dari Sajad Ukra, mantan suami Nikita.

"Itu justru enggak emosi. Emosi gua nggak gitu. Gua belum emosi itu. Enggak ada emosi itu. Berdebat aja," ujar Nikita saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jumat (30/8/2019).

Nikita menambahkan, ledakan emosi itu bukan karena ia tak menghormati Elza yang lebih tua darinya.

Baca juga: Sajad Ukra Bantah Tak Pernah Beri Nafkah Nikita Mirzani

Namun kata Nikita, karena kekesalahnnya yang sudah tak terbendung, ia akhirnya menumpahkan semuanya di hadapan Elza.

"Niki bukan anak durhaka yang kurang ajar, enggak begitu. Kalau Niki melakukan itu sudah pasti ada sesuatu yang sudah tidak bisa dibendung lagi," kata Nikita.

Padahal dulu, Niki mengaku begitu menghormati Elza.

"Sebetulnya enggak kurang ajar. Kalau orang yang kenal sama Niki, Niki memang orangnya, Niki tuh pernah satu acara sama ibu Elza. Niki datang duluan, Niki cium tangannya," ujar Niki.

Baca juga: Nikita Mirzani Berang, Pihak Dipo Latief Ajukan Fotokopi Gosip di Sidang Cerai

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X