Adu Akting dengan Shandy Aulia, Dodit Mulyanto Percaya Cinta Itu Buta

Kompas.com - 02/09/2019, 09:41 WIB
Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia saat Rilis poster dan teaser film Cinta Itu Buta di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIADodit Mulyanto dan Shandy Aulia saat Rilis poster dan teaser film Cinta Itu Buta di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Dodit Mulyanto untuk kali pertama terlibat dalam sebuah film sebagai pemeran utama. Film itu berjudul Cinta Itu Buta, garapan sutradara Rachmania Arunita.

Menurut Dodit yang berperan sebagai Nik, film ini punya makna soal cinta yang mungkin terlihat buta, namun sesungguhnya memiliki pertimbangan yang sangat matang.

"Love is blind, cinta itu buta. Tapi ya kita harus tetap mempertimbangkan cinta itu, yang utama itu kita harus nyaman dulu sama orangnya," ucap Dodit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Baru kita bisa mengenal orang itu lebih dalam. Itu sih menurut aku dari kisah cinta ini. Bukan hanya fisik semata aja sih," tambahnya.

Ketika ditanya apakah Dodit percaya dengan anggapan cinta itu buta, Dodit mengatakan "iya".

Baca juga: Komika Dodit Mulyanto Sempat Tolak Jadi Pemeran Utama dalam Cinta Itu Buta

"Percaya (cinta itu buta), soalnya aku pernah melihat temanku itu dia lebih jelek dari aku, tapi ceweknya cantik," ucap Dodit dengan lugu.

"Ini menambah rasa percaya diriku," ujarnya lagi.

Dalam film ini, Dodit dikisahkan berperan sebagai Nik yang dicintai oleh seorang perempuan cantik yang tak bisa melihat bernama Diah ( Shandy Aulia).

Rencananya, film garapan rumah produksi Reflection Pictures dan Timeless Picture ini akan tayang pada 10 Oktober 2019 mendatang.

Selain Dodit dan Shandy, film ini juga menghadirkan Chae In Woo sebagai Jun-Ho, Gemilang Shinatria sebagai Sandra, Rolando Octano sebagai Geri, dan Rachmania Arunita sebagai Kristi.

Baca juga: Sempat Menolak, Ini Alasan Dodit Mulyanto Mau Main Film Cinta Itu Buta

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X