3 Fakta Kecelakaan Mobil yang Dialami Ihsan Tarore

Kompas.com - 02/09/2019, 10:40 WIB
Ihsan Tarore usai menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGIhsan Tarore usai menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ihsan Tarore baru saja mengalami kecelakaan mobil di tol Tanjung Priok Jakarta Utara, pada Kamis (29/8/2019) lalu.

Ia kemudian berbagi kisahnya di akun Instagram pribadinya sambil memajang foto mobilnya yang ringsek pada bagian depannya.

Ihsan menceritakan kronologi peristiwa itu saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Minggu (1/9/2019). Berikut faktanya:

1. Benturan hebat

Sebelum mengalami kecelakaan, Ihsan sedang menuju pulang usai menghadiri acara di kawasan Tanjung Priok, Utara.

Tanpa tanda apa pun,  mobil yang berada di depan Ihsan mendadak berhenti hingga terjadi benturan hebat.

"Setelah itu, namanya berkendara sudah prediksi jarak jauh sama mobil depannya, ternyata ada mobil (truk) kontainer yang rem mendadak yang kemudian terjadilah hal itu (kecelakaan)," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu juga mengunggah foto yang memperlihatkan kondisi mobilnya yang parah setelah kejadian itu.

Baca juga: [POPULER ENTERTAINMENT] Ria Ricis dan Garda Satwa | Ihsan Tarore Kecelakaan | Syahrini Diusir

2. Tidak ada luka parah

Ihsan mengaku, dia tak mengalami luka parah dari peristiwa itu. Meski dadanya sesak dan ada memar di beberapa bagian tubuhnya akibat kecelakaan tersebut.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.